Dunia Kampus | Dunia Mahasiswa | SEVIMAPay

Asyik! Kini Bayar Kuliah/UKT Bisa Pakai LinkAja

SEVIMA.COM – Siapa yang tidak kenal dengan LinkAja, Dompet digital dari BUMN yang saat ini banyak digunakan untuk melakukan pembayaran cashless. Kini juga sudah bisa digunakan untuk pembayaran uang kuliah atau SPP di perguruan tinggi.

Berkat kerjasama LinkAja dan SEVIMAPay, impian perguruan tinggi untuk memudahkan pembayaran dengan cashless melalui dompet digital LinkAja terwujud. Dimana mahasiswa dengan mudah dapat dapat membayar pendidikan pakai LinkAja.

Sebelum berkolaborasi dengan LinkAja, SEVIMApay juga sudah kolaborasi dengan layanan keuangan elektronik Tokopedia/OVO dan ShopeePay. Dengan datangnya layanan keuangan elektronik LinkAja ini untuk melengkapi kemudahan pembayaran kuliah di Perguruan Tinggi.

“Dengan menggandeng LinkAja ini, diharapkan dapat lebih memudahkan perguruan tinggi yang telah menggunakan layanan SEVIMAPay dengan memberikan berbagai opsi pilihan pembayaran.” Ungkap Ibu Finka Manajer Produk SEVIMAPay (16/06/2020).

“Sebelumnya SEVIMAPay juga telah menggandeng beberapa Bank BUMN, serta layanan keuangan elektronik seperti OVO, ShopeePay dan juga Indomaret.” Tambahnya

Baca juga: Kabar Baik! Sekarang Bayar Kuliah Bisa Menggunakan ShopeePay

Direktur Utama LinkAja, Haryati Lawidjaja mengatakan, LinkAja memiliki misi besar meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia. Yakni melalui pemberian akses seluas-luasnya terhadap kemudahan layanan keuangan digital yang seharusnya dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Kami berharap kemudahan pembayaran iuran pendidikan melalui LinkAja dapat menjadi akselerator bagi pertumbuhan sektor pendidikan,” kata Haryati

Salah satu kelebihan LinkAja Dompet digital dari BUMN ini adalah transfer ke semua rekening bank dan tarik tunai tanpa kartu, serta satu juta titik pengisian saldo. Meliputi ATM dan transfer perbankan, jaringan ritel, hingga layanan keuangan digital.

Baca juga : Cara Kampus Bergabung dengan Pembayaran Online OVO, Shopee, Tokopedia

Dengan ini mahasiswa dapat dengan mudah membayar kuliah, UKT, SPP secara online, apalagi cara bayar pendidikan pakai LinkAja memiliki proses lebih mudah dan lebih cepat. Namun sebelum kalian semua hendak menggunakan cara ini, pastikan jika lembaga pendidikan telah bekerja sama dengan SEVIMAPay.

Semoga kolaborasi ini akan bermanfaat bagi perguruan tinggi di Indonesia. Dan SEVIMA akan terus berinovasi dan berkolaborasi untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan solusi terbaik untuk perguruan tinggi di Indonesia. Kalau perguruan tinggi Anda ingin juga merasakan pembayaran digital, silahkan bergabung dengan SEVIMAPay disini: sevimapay.com

Bagikan artikel ini

Komentar