12 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar Premium: Pengelolaan Keuangan Institusi Pendidikan: Menavigasi Laporan Keuangan untuk Pertumbuhan dan Inovasi Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Solusi SEVIMA • 20 Sep 2023

Cara Menghubungi Live Chat Customer Support SEVIMA Platform

Seprila Mayang SEVIMA

SEVIMA.COM – SEVIMA selalu berusaha memberikan pelayanan cepat dan terintegrasi kepada para mitra. Untuk itu, kami menyediakan layanan Live Chat yang bisa membantu perguruan tinggi Anda mendapatkan solusi dari kendala dan pertanyaan yang dihadapi. Melalui fitur ini, para mitra SEVIMA tidak merasa khawatir lagi jika mendapati kendala di lapangan.

Layanan ini memungkinkan mitra SEVIMA melakukan komunikasi secara langsung dengan seorang agen customer support dalam waktu cepat. Sehingga mitra tidak menunggu lama tanpa harus telepon atau balasan email.

Saat ini, layanan Live Chatt SEVIMA dapat diakses dari setiap modul aplikasi SEVIMA Platform yang bisa ditemui pada kanan bawah halaman website untuk memulai pertanyaan. Nah, kira-kira bagaimana ya cara mengakses Live Chat ini?

Cara Menghubungi Live Chat Bantuan

Bagi para admin di perguruan tinggi, Anda bisa mengakses Live Chat ini dengan cara di bawah ini.

1. Login pada Aplikasi SEVIMA Platform dan Pilih ‘role admin’

Layanan Live Chat ini hanya diperuntukkan untuk role admin untuk memudahkan penggunaan layanan SEVIMA Platform.

2. Temukan Tombol Live Chat

Klik button Live Chat dapat dijumpai pada footer halaman (tepatnya di kanan bawah)

3. Klik Ngobrol Sekarang untuk memulai obrolan dengan tim support

4. Sampaikan apa yang sedang ingin tanyakan kepada tim support.

Isikan pada kolom pertanyaan (Nama dan Email akan terisi secara otomatis sesuai dengan username dan email yang terdaftar pada aplikasi SEVIMA Platform).

Tips Agar Pertanyaan Mudah Direspon dengan Cepat

Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk direspon dengan cepat oleh tim support.

1. Sapa tim support dengan ramah

Untuk memulai percakapan, Anda bisa menyapa dengan ramah. Misalnya dengan kata pembuka seperti “Halo” atau “Selamat Siang”.

2. Gunakan bahasa yang jelas

Agar komunikasi lebih mudah, jangan lupa gunakan bahasa yang jelas. Sehingga komunikasi dua arah bisa tercipta dengan mudah.

3. Bertanya dengan sopan

Meskipun mengalami kendala, jangan lupa bertanya dengan sopan. Ini akan memudahkan tim support cepat membantu kendala yang Anda alami.

4. Sampaikan permasalahan atau kendala yang dihadapi dengan jelas

Sampaikan kendala yang Anda alami dengan jelas. Ini akan mempermudah tim support membantu menyelesaikan permasalahan Anda dengan cepat.

Nah, jadi itulah tutorial cara menguhubungi Tim Support melalui Live Chat. Sangat mudah sekali bukan? Jadi, apabila Anda mengalami kendala, yuk segera hubungi tim kami.

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×