EdLink | siAkad Cloud

Cara Mudah Dosen dan Mahasiswa Integrasi Edlink dengan Akun siAkad Cloud

SEVIMA.COM – EdLink merupakan salah satu platform pembelajaran yang sangat mudah diakses oleh dosen atau mahasiswa. Dari tahun ke tahun, perkembangan EdLink semakin disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya. 

Berbagai peningkatan kualitas pun terus dilakukan. Mulai dari fitur kelas, ujian online, hingga proctoring di dalam kelas. Dengan melakukan upgrade fitur tersebut, diharapkan mampu membantu para pengguna untuk merasakan kemudahan melalui fitur-fitur yang dibutuhkan. 

Baca juga: Langkah Mudah Login EdLink dengan Akun siAkad Cloud

Kini kemudahan semakin dirasa ketika SEVIMA EdLink diintegrasikan langsung dengan siAkad Cloud. Pengguna siAkad Cloud bisa langsung masuk EdLink hanya dengan menggunakan akun siAkad Cloud. Nah, agar Anda lebih mudah memahami bagaimana caranya, berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda lakukan. Yuk simak baik-baik ya. 

1. Lakukan Log in ke akun EdLink

Sebelum melakukan integrasi dengan akun siAkad Cloud, langkah pertama yang bisa dilakukan adalah melakukan log in ke akun EdLink. Masukkan email dan password yang sudah terdaftar. 

2. Klik lengkapi profil EdLink

Setelah masuk di akun tersebut, lengkapi profil EdLink dengan menekan tombol hijau sesuai gambar. 

3. Masukkan Nama Universitas

Setelah menekan tombol lengkapi data. Anda bisa melengkapi data tersebut dengan memasukkan nama perguruan tinggi Anda. 

4. Masukkan Username dan Password

Setelah menemukan nama perguruan tinggi Anda, langsung saja proses login dengan memasukkan username dan password yang sudah Anda miliki. Jangan lupa tekan tombol next jika username dan password sudah Anda masukkan. 

5. Akun siAkad dan EdLink sudah bisa diakses dengan mudah

Setelah melakukan langkah-langkah tersebut, akun Anda secara otomatis sudah terintegrasi langsung. Dan Anda pun sudah bisa langsung mengakses akun siAkad pada akun EdLink Anda. 

Baca juga: Laporan Rekap Pembelajaran di SEVIMA EdLink Untuk Laporan di SPADA Indonesia

Nah, itulah cara mudah melakukan integrasi antara siAkad dan EdLink. Dengan melakukan integrasi ini bisa dipastikan Anda akan semakin mudah dalam melakukan aktivitas belajar mengajar. Selamat mencoba!

Bagikan artikel ini

Komentar