Aplikasi Online | Produk

Laporan Rekap Pembelajaran di SEVIMA EdLink Untuk Laporan di SPADA Indonesia

SEVIMA.COM – Saat ini, pengisian kuesioner klasterisasi perguruan tinggi pada bidang Pembelajaran Daring masih berjalan hingga tanggal 16 Agustus 2021. Hal itu sesuai dengan surat resmi yang dirilis SPADA Indonesia, anda dapat melihat infonya di sini: Pelaporan Kinerja Bidang Pembelajaran Daring Diperpanjang Hingga 16 Agustus 2021.

Sementara itu, Tim SPADA Indonesia juga akan melakukan penilaian terhadap pembelajaran daring di LMS masing-masing Perguruan Tinggi, sehingga SEVIMA EdLink telah mengembangkan laporan rekap pembelajaran khusus untuk reviewer SPADA Indonesia.

Berikut tampilannya:


Dengan adanya laporan rekap pembelajaran, tentunya akan mempermudah masing-masing pihak terkait pelaksanaan klasterisasi Perguruan Tinggi dalam pembelajaran daring.

Kabar baiknya, rekap laporan pembelajaran ini akan dapat diakses oleh role operator/admin yang menggunakan EdLink Pro untuk memudahkan pimpinan perguruan Tinggi dalam monitoring pembelajaran daring. Tunggu kabar baik selanjutnya ya!

Untuk rekan-rekan yang masih bingung untuk cara mendaftarkan LMS kampus di SPADA untuk Klasterisasi Kemendikbud Ristek 2021 bisa cek disini: Cara Mendaftarkan LMS Kampus di SPADA untuk Klasterisasi Kemendikbud Ristek 2021

Bagikan artikel ini

Komentar