Cerita Menarik #PejuangPDDIKTI Asal Padang Sumatera Barat

Event SEVIMAFeaturedSEVIMA GoFeeder
 

adminweb

 

19 September 2019

SEVIMA.COM – Cerita menarik dari Kopdar setelah workshop di Yogyakarta kemarin dari seorang ibu #pejuangPDDIKTI asal Padang Sumatera Barat. Diawali ketika mendapatkan amanah dari yayasan untuk menangani pelaporan PDDIKTI di sebuah kampus yang hanya 2 program studi di Kota Padang membuat kehidupan beliau berubah. Sebagai orang baru, yang sering dianggap anak “kecil” sengaja tidak diberi pelatihan dari operator sebelumnya plus dimusuhi oleh para Staff & Pengajar Senior yang mulai terganggu zona nyamannya karena gaya “obrak-abrik” yang dilakukannya demi kualitas data PDDIKTI.

Belajar otodidak dari rekan-rekan sesama operator dan bolak balik ke LLDIKTI setempat adalah satu-satunya cara beliau bisa mahir dan menguasai mekanisme pelaporan PDDIKTI. Berbagai tugas kejar deadline pelaporan yang membuat lembur menjadi hal biasa dan lumrah menjelang akhir periode pelaporan yang hampir pasti pulang larut malam dan mengganggu keluarga, tidak menyurutkan semangat beliau untuk tetap berusaha memberikan yang terbaik bagi kemajuan kampus.

Perubahan signifikan terjadi saat beliau dikenalkan SEVIMA GoFeeder oleh Operator tetangga yang kebetulan satu Yayasan beda kampus, dengan perangkat jauh dari spec optimal a.k.a seadanya dibantu oleh sesama operator mengonlinekan GoFeeder, demi bisa diakses oleh mahasiswa dan dosen di kampusnya secara online, ternyata mampu menciptakan revolusi yang berdampak positif, mahasiswa bangga kampus nya yang meski bukan kampus besar, keren bisa krs online, para dosen pun mulai terbuka mindsetnya, tertarik untuk mengisi nilai online dan menggunakan fitur absensi dengan scan QR Code via smartphone, dan pelaporan PDDIKTI pun jauh lebih mudah dan cepat.

Saat ini beliau sedang berusaha untuk meningkatkan akreditasi prodinya agar minat calon mahasiswa baru meningkat dan membuat kampus berkembang dengan memanfaatkan SEVIMA GOFeeder Community Version. Apresiasi saya dan segenap team SEVIMA, cerita ibu ini membuat kami terharu dan semakin semangat mengembangkan solusi-solusi yang bisa membantu menyelesaikan masalah-masalah pendidikan di Indonesia. Mari kita semua doakan agar bisa cita-cita beliau akreditasi B bisa tercapai dalam waktu dekat.

Yuk cari tahu benefit SEVIMA GoFeeder disini: gofeeder.sevima.com

Download Best WordPress Themes Free DownloadDownload Premium WordPress Themes FreeFree Download WordPress ThemesDownload WordPress Themes Freedownload udemy paid course for freedownload huawei firmwareDownload WordPress Themes Freedownload udemy paid course for free

Info Menarik Lainnya :


Komentar :