Dunia Kampus | Kampus Merdeka | kemendikbud

Daftar Penerima Program Bantuan Kerja Sama Implementasi Kampus Merdeka 2021

SEVIMA.COM – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi beberapa bulan lalu, tepatnya pada tanggal 23 Februari 2021 telah membuka seleksi proposal program bantuan kerja sama kurikulum dan Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Penerimaan proposal ini dalam rangka mendukung implementasi program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) dan percepatan pencapaian Indikator Kinerja Utama Perguruan Tinggi (IKU PT).

Baca juga: Ditjen Dikti: Ukuran Kampus Maju Adalah 8 Indikator Kinerja Utama (IKU)

Dengan adanya ini diharapkan program studi dapat melaksanakan kerja sama dengan mitra terkait pengembangan kurikulumnya dan mendorong mahasiswa mengikuti kegiatan pembelajaran di luar program studi/perguruan tinggi.

Untuk menindaklanjuti  Proposal Program Bantuan Kerja Sama Kurikulum dan Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Kemendikbud menginformasikan bahwa Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan telah melaksanakan penilaian proposal Program Bantuan Kerja Sama Kurikulum dan Implementasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka.

Berdasarkan evaluasi dan penilaian yang telah dilakukan, diperoleh beberapa proposal yang layak untuk didanai. Berikut daftar Penerima Program Bantuan Kerja Sama Kurikulum dan Implementasi Kampus Merdeka, silahkan cek disini: Pengumuman-Hasil-Seleksi-Proposal-KSKI-MBKM-20211

Perwakilan tim pengusul dari program studi yang didanai akan diundang untuk mengikuti bimbingan teknis (bimtek) Program Bantuan Kerja Sama Kurikulum dan Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Adapun waktu pelaksanaan bimtek akan diinformasikan kemudian.

Bagikan artikel ini
TAGS :

Komentar