Beasiswa | Info Sentra Vidya Utama

Kepala Kantor Staf Kepresidenan Luncurkan Beasiswa SEMESTA – SEVIMA Mencari Siswa Bertalenta

SEVIMA.COM – Empat tahun sudah SEVIMA turut andil dalam memajukan pendidikan melalui Beasiswa SEMESTA. Beasiswa SEMESTA merupakan beasiswa program sarjana yang diadakan secara rutin oleh SEVIMA untuk membantu para lulusan SMA/SMK yang berprestasi khususnya di bidang teknologi namun terkendala dengan ekonomi. 

Untuk itu, SEVIMA memberikan fasilitas kepada mereka dengan memberikan uang saku, biaya pendidikan hingga lulus S1 nanti. Tak hanya itu penerima beasiswa juga akan mendapatkan kesempatan emas bekerja di SEVIMA.  Dengan demikian, para penerima beasiswa tak hanya mendapatkan kesempatan berkuliah saja, namun juga mendapatkan pengalaman kerja sekaligus.

Beasiswa SEMESTA di Tahun 2022, akan menganugerahkan beasiswa kepada 50 (lima puluh) putra-putri terbaik bangsa. Detil kriteria dan mekanisme pendaftaran, dapat dibaca lebih lanjut di: https://maukuliah.id/beasiswa-semesta

Berikut, sambutan Kepala Kantor Staf Kepresidenan, Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko, S.I.P. dalam Peluncuran Beasiswa SEMESTA.

“Beasiswa semesta tak hanya memberikan uang kuliah gratis tapi juga lapangan pekerjaan di bidang IT bagi penerimanya. Harapannya, para talenta terpilih ini akan memberikan kontribusi yang sangat besar terutama di era digitalisasi seperti ini. Sehingga beasiswa ini bisa turut serta berkontribusi dalam mewujudkan visi pemerintah, terutama dalam peningkatan SDM unggul SDM maju, dan efek yang positif untuk pembangunan Indonesia,” ungkap Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko, S.I.P.

Berikut video Kepala Kantor Staf Kepresidenan Luncurkan Beasiswa SEMESTA: 

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

TAGS :

Komentar