Beasiswa | Seputar Pendidikan

Ketua MPR RI Luncurkan Beasiswa SEMESTA – SEVIMA Mencari Siswa Bertalenta

SEVIMA.COM – Empat tahun sudah SEVIMA turut andil dalam memajukan pendidikan melalui Beasiswa SEMESTA. Beasiswa SEMESTA merupakan beasiswa program sarjana yang diadakan secara rutin oleh SEVIMA untuk membantu para lulusan SMA/SMK yang berprestasi khususnya di bidang teknologi namun terkendala dengan ekonomi. 

Untuk itu, SEVIMA memberikan fasilitas kepada mereka dengan memberikan uang saku, biaya pendidikan hingga lulus S1 nanti. Tak hanya itu penerima beasiswa juga akan mendapatkan kesempatan emas bekerja di SEVIMA.  Dengan demikian, para penerima beasiswa tak hanya mendapatkan kesempatan berkuliah saja, namun juga mendapatkan pengalaman kerja sekaligus.

Beasiswa SEMESTA di Tahun 2022, akan menganugerahkan beasiswa kepada 50 putra-putri terbaik bangsa. Berikut, sambutan Ketua MPR RI, Bapak ambang Soesatyo, M.B.A, dalam Peluncuran Beasiswa SEMESTA.

Ini kesempatan yang luar biasa bagi masyarakat yang ingin kuliah dalam rangka mensukseskan visi pemerintah SDM unggul Indonesia maju, dimana talenta di bidang teknologi saat ini sangat dibutuhkan dunia industri dan persaingan global.

“Saya Bambang Soesatyo, M.Pd. Ketua MPR R, mengucapkan selamat dan sukses atas peluncuran Beasiswa SEMESTA (SEVIMA mencari siswa bertalenta) yang diselenggarakan oleh Education Technologi SEVIMA. Tahun 2022, melalui beasiswa semesta ini memberikan kesempatan kuliah sarjana S1 gratis kepada masyarakat yang kurang mampu yang ini berkuliah di teknik informatika atau IT di kampus-kampus favorit di Indonesia. Selain itu penerima beasiswa juga akan menerima gaji dari SEVIMA sebesar 4 juta dari SEVIMA setiap bulanya,” jelasnya.

Berikut video Ketua MPR RILuncurkan Beasiswa SEMESTA: 

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

TAGS :

Komentar