#revolutionizeEducation | Dunia Kampus | Dunia Mahasiswa | Seputar Pendidikan | Studi Kasus

Kuliah Online Berijazah Resmi, Siap Mengantarkan Jadi Sarjana

SEVIMA.COM – Masuk di perguruan tinggi, lulus, dan mendapatkan gelar serta ijazah merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Namun, pernahkan kamu membayangkan jika ijazah yang kamu dapatkan merupakan ijazah palsu? Pasti gak kebayang dong sedihnya seperti apa.

 Maka dari itu, kamu harus benar-benar selektif ketika memilih kampus. Jangan sampai usaha dan kerja keras yang kamu lakukan untuk berkuliah menjadi sia-sia. Selain itu, mendapatkan ijazah palsu juga bakal membawa kamu ke urusan jalur hukum. Duh, pasti ribet banget kan?

Untuk bisa mendapatkan kampus yang nyaman dan anti ribet, kamu harus benar-benar selektif. Apalagi buat kamu yang ingin berkuliah sambil bekerja, kamu bisa mengambil kelas online yang terpercaya. 

Salah satu kampus yang bisa kamu pilih untuk kuliah online di Indonesia adalah Universitas Siber Asia. Universitas Siber Asia atau biasa disebut UNSIA merupakan kampus yang menyediakan solusi buat kamu para pekerja. 

Baca juga: 15 Kampus di Indonesia yang Memiliki Program Kuliah Online

Kenapa harus UNSIA?

Berkuliah di kampus ini dilakukan secara online. Tak hanya itu, kamu bisa menemukan kemudahan dalam membayar uang semester lho. Biaya kuliah yang ditawarkan pun sangat murah. Menariknya lagi nih kamu tidak akan dikenai uang gedung. 

Untuk waktu kuliahnya saja bisa dilakukan dengan sangat fleksibel lho dibandingkan dengan perkuliahan konvensional lainnya. Selain itu guys, kamu bisa mengakses materi kuliah di mana pun dan kapan pun. Sehingga bisa kamu ulang-ulang secara mudah. Metode seperti ini nih cocok banget buat kamu para pekerja di luar sana. 

Apa sih keuntungan berkuliah di UNSIA?

Kuliah di kampus ini memang membawa banyak sekali manfaat buat kamu. Beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan antara lain.

  • Sistem perkuliahan yang didukung dengan Learning management System yang memadai
  • Kuliah cukup bisa diakses melalui laptop
  • Memiliki dosen yang sangat kompeten
  • Memiliki teaching profesor dari berbagai PT dalam negeri maupun luar negeri
  • Memiliki ijazah resmi

Baca juga: Kuliah Jurusan Manajemen S1 Full Online dari Mana Saja!

Melihat manfaat yang sangat besar seperti itu, bisa dibayangkan kan kalau kamu bakal lebih mudah dan berkompeten ketika bersekolah di sini? Makanya guys gak bakal rugi deh kalau kamu berkuliah di sini. 

Nah, untuk bisa mendaftar di kampus ini, kamu bisa melakukan registrasi melalui Universitas Siber Asia. Gak pake lama, yuk ah buruan daftar!

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

TAGS :

Komentar