support@sevima.com

 +62 31 8722719


Lebarkan Sayap, SEVIMAPay Berkolaborasi dengan Bank BTN

Dunia KampusInfo Sentra Vidya UtamaSEVIMAPay
 

adminweb

 

05 Juli 2018

SEVIMA.CO.ID – Sistem payment gateway SEVIMAPay merupakan sistem yang menjadi penghubung antara Perguruan Tinggi dan Bank, yang menjadi solusi universitas untuk memudahkan mahasiswa dalam melakukan pembayaran pendidikan. Untuk itu SEVIMAPay terus melebarkan sayap guna memberikan solusi yang komplit untuk universitas.

Seiring dengan semakin tumbuh dan berkembangnya SEVIMAPay, SEVIMA sebagi pengembang terus melakukan sinergi dan kerjasama dengan berbagai instansi/lembaga baik dari BANK maupun instansi lainnya untuk memperluas lingkup bisnis SEVIMAPay.

Oleh karenanya, SEVIMA yang di wakili Bapak Sugianto Halim sekalu Direktur SEVIMA menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN yang diwakili oleh Bapak Donny Dwiantoro selaku Assistant Vice President Commercial Funding & Services di Gedung Menara BTN Jakarta pada hari Rabu (04/07/2018). Adapun kerjasama atau kolaborasi ini untuk menambah opsi Bank dan channel pembayaran uang kuliah mahasiswa bagi perguruan tinggi, dan juga memudahkan kampus dalam penyesuaian model bisnis mereka dengan Bank tertentu dalam pembayaran uang kuliah.

Baca Juga : Bayar Uang Kuliah? Mudah Saja dengan SEVIMAPAY

Kerjasama ini juga mempertegas komitmen SEVIMA untuk menjadi Konsultan IT yang memberikan solusi tepat bagi perguruan tinggi dengan memberikan keleluasaan dan nilai tambah bagi Perguruan tinggi dalam memudahkan pembayaran uang kuliah di kampus mereka dengan solusi SEVIMAPay sebagai penghubung kampus dengan Bank.

Melalui kerjasama ini, perguruan tinggi makin lebih banyak opsi untuk melakukan kerjasama dengan Bank yang sesuai dengan bisnis perguruan tinggi. Sebelumnya SEVIMAPay juga telah banyak bekerjasama dan berkolaborasi  dengan beberapa Bank, seperti Bank Negara Indonesia (BNI), BNI Syariah, Bank Mandiri bahkan dengan Indomaret.

Baca Juga: SEVIMAPay Memulai Integrasi dengan Pembayaran Indomaret

Kerjasama ini juga akan sangat memudahkan kampus yang belum mempunyai kerjasama dengan Bank tertentu, karena hanya dengan menggunakan SEVIMAPay kampus tersebut juga sudah terhubung dengan Bank BTN atau Bank yang telah bekerjasama dengan SEVIMAPay. Jadi kampus tidak direpotkan lagi dengan MoU dengan Bank tertentu.

Saat ini SEVIMAPay telah digunakan diberbagai kampus guna memudahkan pembayaran uang kuliah mahasiswanya, namun banyak juga kampus yang masih menerapkan metode pembayaran kuliah secara manual. Padahal, metode ini kerap memunculkan berbagai permasalahan. Antrian panjang sewaktu hendak membayar kuliah adalah salah satu contohnya. Petugas yang jumlahnya kurang memadai dibandingkan jumlah mahasiswa aktif bisa berimbas pada pelayanan yang kurang ramah karena petugas mungkin merasa kelelahan.

Belum lagi masalah keamanan. Maksudnya, Jika masih menggunakan pembayaran manual melalui kasir kampus, tentunya para mahasiswa yang ingin melakukan pembayaran akan membawa uang tunai. Ini dapat memicu hal yang tidak diinginkan, seperti kehilangan atau pencurian.

Untuk itu penting bagi perguruan tinggi untuk memperhatikan masalah sistem pembayaran uang kuliah ini, sekarang kampus anda bisa melakukan pembayaran di berbagai channel di bank BTN dan diberbagai channel Bank lainnya dengan menerapkan SEVIMAPay di kampus anda.

Bagaimana, kampus anda siap naik kelas dengan mempunyai channel pembayaran yang kekinian dan mudah? Saatnya kampus anda menggunakan SEVIMAPay. Sevimapay.com

SEVIMA : Take IT Easy

Info Menarik Lainnya :


Komentar :


Hubungi Kami

Butuh bantuan? Team Support SEVIMA siap melayani Anda 24 jam sehari 7 hari seminggu, silahkan menghubungi kami ke +62 812-9000-4560 atau Email support@sevima.com

 Hubungi kami