9 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar: Strategi Sukses Meningkatkan Penerimaan Peserta Didik atau Mahasiswa Baru di Lembaga Pendidikan Kecil dan Daerah 3T Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Event • 25 Sep 2023

Penerimaan Mahasiswa Baru Belum Penuhi Kuota? Yuk Ikuti Pelatihan Intensif Marketing Kampus

Fadhol SEVIMA

SEVIMA.COM- Momen penerimaan mahasiswa baru (PMB) periode 2023 ganjil telah usai. Sayangnya, tak semua proses penerimaan mahasiswa baru berjalan sesuai rencana. Banyak perguruan tinggi mengeluhkan biaya promosi PMB yang membengkak, namun hasil intake mahasiswa baru belum sesuai.

Jika kondisi seperti ini terus dibiarkan, maka bisa menyebabkan perguruan tinggi kekurangan mahasiswa. Lama kelamaan, perguruan tinggi tersebut akan ditutup. Lalu, bagaimana kiat sukses meningkatkan jumlah intake calon mahasiswa baru secara efektif dan efisien di momen PMB yang akan datang?

SEVIMA, sebagai salah satu konsultan teknologi di perguruan tinggi, ikut turun tangan membantu menyelesaikan permasalahan ini. SEVIMA akan menyelenggarakan pelatihan intensif marketing langsung dari ahlinya, yaitu Bapak Qausya Faviandhani,S.E., M.M.

Kelas Boost Your Campus’ New Student Intake – Branding & Marketing Fundamental Strategy For Campus akan diadakan khusus secara OFFLINE pada:

Selasa, 10 Oktober 2023

⏰ 09.00-17.00 WIB

Kantor SEVIMA Surabaya

Perlu diketahui, lebih dari 20 kampus sudah mengikuti training ini, lho. Hasilnya pun juga memberikan respon yang sangat positif dalam proses penerimaan mahasiswa baru.

Ini diungkapkan oleh Elisua Hulu, Dosen Sekolah Tinggi Teologi Sola Gratia Indonesia bahwa kampusnya merasa sangat terbantu dengan adanya mentoring PMB ini.

“Kami bersyukur telah ikut mentoring PMB yang memberikan input baru dalam strategi dan langkah-langkah kami. Ini sangat membantu saat kami melaksanakan PMB pada tahap gelombang kedua. Terima kasih SEVIMA atas bantuannya dalam manajemen PMB di perguruan tinggi kami,” ungkapnya.

Ditambahkan oleh Qausya Faviandhani, peningkatan intake mahasiswa baru memang butuh strategi yang tepat. Namun banyak perguruan tinggi yang belum mengetahuinya.

“Untuk meningkatkan intake mahasiswa baru, perguruan tinggi swasta (PTS) memang harus berbekal strategi khusus. Sehingga target kuota mahasiswa baru dapat terpenuhi. Sayangnya, banyak dijumpuai perguruan tinggi belum mengetahui strategi marketing yang tepat,” jelas Dosen Universitas Narotama yang juga seorang pakar marketing tersebut.

Jadi, tunggu apalagi? Apakah Anda juga ingin merasakan keberhasilan PMB seperti STT Sola Gratia?Segera daftar karena kuota terbatas hanya untuk 20 orang!

Untuk bisa bergabung pada kelas tersebut, caranya mudah saja. Anda bisa mengisi formulir di https://bit.ly/sevima-trainingpmb.

Nah, jika ada pertanyaan seputar training SEVIMA silahkan hubungi tim SEVIMA (Ronald- 0822-3208-1482).

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×