Dunia Kampus | Info Sentra Vidya Utama

Selamat! Peserta Yang Lolos Administrasi Beasiswa Semesta 2021

SEVIMA.COM – Berdasarkan hasil seleksi Tim Beasiswa SEMESTA 2021 untuk seleksi tahap 1 atau seleksi administrasi terdapat 474 peserta yang lolos. Selamat untuk peserta yang sudah lolos tahap ini dan SEVIMA mau mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi pada beasiswa SEMESTA di tahun ini.

Nah, dari 474 peserta tersebut telah memilih tiga peminatan yang sudah dipilih sesuai dengan bidangnya, yaitu: Programmer sebanyak 249 peserta, Jaringan sebanyak 127 peserta, dan UI/UX sebanyak 98 peserta. 

Apa Tes Selanjutnya?

Lalu, setelah lolos tahap seleksi administrasi apa tes selanjutnya? sesuai dengan jadwal, peserta akan melakukan tes tahap kedua yaitu tes Computer Based Test (CBT) untuk mengetahui kemampuan peserta. Tahap ini sangat penting dilalui peserta, jadi harus tetap semangat ya.

Kapan Jadwal Tes CBT?

Untuk tes CBT sendiri akan dilakukan pada 10-11 Juli 2021. Masih ada waktu beberapa hari untuk mempelajari yang pernah diajarkan di sekolah, siapa tahu akan keluar di ujian online atau CBT nanti. Selain itu, kamu juga harus menyiapkan jaringan internet atau kuota kamu untuk mengakses CBT, jangan sampai hari H jaringannya tidak stabil. Dan yang paling penting, siapkan metal juga.

Cara Cek Lolos Seleksi Tahap 1 Beasiswa Semesta

Untuk mengecek apakah kamu masuk dalam 474 peserta yang lolos, dan melihat detail jadwal tes-tes selanjutnya. Berikut cara ceknya;

1. Masuk dalam laman maukuliah.id

2. Login ke akun yang sudah kamu buat

3. Lalu kamu bisa lihat tes tahap selanjutnya di dalam situ.

Itulah pengumuman peserta Beasiswa Semesta 2021 yang Lolos Administrasi dan jadwal untuk tes selanjutnya. Semoga teman-teman yang lolos diberi kemudahan untuk melakukan tes, dan untuk teman-teman yang belum lolos tahap administrasi bisa daftar di next program di SEVIMA. Tetap semangat dan Good Luck!

Bagikan artikel ini

Komentar