5 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar: Diskusi bersama Pelaporan ke PDDIKTI via Neofeeder 2.3.0 Terbaru Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 17 Jan 2024

Politeknik Aisyiyah Pontianak Dalami Layanan SEVIMA Platform

Erna SEVIMA

Tim SEVIMA melakukan kunjungan silaturahmi ke Politeknik Aisyiyah Pontianak pada 9 Januari 2024. Pertemuan tersebut difokuskan pada pembahasan mengenai sistem akademik terintegrasi yang dimiliki oleh SEVIMA, yang dikenal dengan SEVIMA Platform.

Silaturahmi diterima dengan antusias oleh Kepala IT Politeknik Aisyiyah Pontianak, Faqih, yang secara aktif terlibat dalam pembahasan kebutuhan layanan sistem akademik terintegrasi di kampus tersebut. Pada kesempatan tersebut, terungkap bahwa Politeknik Aisyiyah Pontianak memiliki kebutuhan akan layanan sistem akademik terintegrasi.

Menurut tim SEVIMA yang melakukan silaturahmi, Kepala IT Faqih sering menerima informasi positif terkait SEVIMA Platform dari rekan-rekan operator kampus lainnya. Hal ini membuatnya semakin tertarik dan termotivasi untuk lebih mendalami layanan yang dimiliki oleh SEVIMA.

SEVIMA sebagai pionir dalam solusi sistem informasi akademik nomor satu di Indonesia, terus mempertahankan komitmennya untuk memberikan solusi inovatif di dunia pendidikan tanah air. SEVIMA telah menjalin kerjasama dengan lebih dari 1.000 perguruan tinggi di Indonesia, membuktikan kehandalannya dalam menyediakan sistem akademik terintegrasi.

Diharapkan dapat terjalin kerjasama antara SEVIMA dan Politeknik Aisyiyah Pontianak berbentuk kolaborasi yang baik ke depannya. SEVIMA berkomitmen untuk terus memberikan dukungan teknis dan inovasi yang dibutuhkan oleh mitra-mitra pendidikannya.

Tags:

Sevima sevima platform sistem akademik

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

Artikel Sebelumnya 8.000 Civitas Akademika Ikuti Webinar SEVIMA dengan Tema MBKM Mandiri Artikel Selanjutnya SEVIMA dan STIE Indonesia Pontianak Diskusi Sistem Akademik Terintegrasi
×