10 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar: Strategi Sukses Meningkatkan Penerimaan Peserta Didik atau Mahasiswa Baru di Lembaga Pendidikan Kecil dan Daerah 3T Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Success story • 11 Jul 2019

Selamat, STAI Al-Qodiri Resmi Jadi Institut Agama Islam (IAI) Al-Qodiri

Fadhol SEVIMA

SEVIMA.COM – Sah, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Qodiri Jember Resmi berubah Status Menjadi Institut Agama Islam (IAI) Al-Qodiri Jember (Selasa, 09/07/2019). Ucapan selamat bertubi-tubi datang atas kerja keras IAI A-Qodiri Jember hingga meraih title baru.

Kedepannya, kampus IAI A-Qodiri Jember siap bersaing dengan IAI lain dari berbagai wilayah di tanah air. Adapun perubahan status ini dilaksanakan bersamaan dengan turunya SK Pembukan Prodi Baru yang diberikan langsung oleh Direktur Jendral Pendidikan Islam Prof. Dr. H. Komaruddin, MA Kepada perwakilan Yayasan Pondok Pesantren Al-Qodiri Jember Sekaligus Sebagai Rektor Institut Agama Islam Al-Qodiri Jember Yang berlokasi di jakarta Pusat Tepatnya di Hotel Morrisey.

Dengan turunya SK Alih Status dan Penambahan Prodi baru. Maka, Saat ini Institut Agama Islam juga mempunyai empat Fakultas:

1. Fakultas Tarbiyah terdiri dari tiga prodi a. Pendidikan Agama Islam (PAI), b. Pendidikan Bahasa Arab (PBA) & c. Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD)
2. Fakultas Ekonomi Syariah Prodi Ekonomi Syariah (ES)
3. Fakultas Syariah Prodi Al-Akhwal Al-Syahsyiyah (AS)
4. Fakultas Dakwah Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI)

Sebagai partner, SEVIMA mengucapkan selamat dan sukses untuk IAI A-Qodiri Jember, semoga kedepanya semakin berkembang dan maju. SEVIMA juga mengucapkan terimakasih untuk IAI Al-Qodiri yang setia bekerjasama dengan SEVIMA untuk perkembangan kampus.

Saat ini, IAI Al-Qodiri Jember telah menggunakan beberapa produk SEVIMA, seperti sistem informasi akademik GoFeeder Cloud, SEVIMAPay dan juga aplikasi mobile EdLink untuk memudahkan perkuliahan berbasis mobile. Harapanya solusi-solusi yang dikembangkan SEVIMA bisa membantu perguruan tinggi di Indonesia untuk berkembang, seperti halnya IAI A-Qodiri Jember ini. Sekali lagi selamat untuk IAI A-Qodiri dengan status barunya.

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×