10 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 01 Mar 2024

SEVIMA Bantu Lebih dari 400 Kampus dengan Siakad Rp 0

Liza SEVIMA

SEVIMA.COM – Sebagai perusahaan pionir dalam pengembangan sistem akademik (SIAKAD) di Indonesia, SEVIMA telah mengembangkan GoFeeder Community sebagai program CSR untuk membantu perguruan tinggi di Indonesia. Program ini bertujuan memberikan layanan SIAKAD dengan harga Rp 0 kepada perguruan tinggi yang memiliki keterbatasan SDM, infrastruktur, dan biaya, sebagai bagian dari komitmennya untuk mendorong digitalisasi pada sektor pendidikan di Indonesia.

SEVIMA GoFeeder Community merupakan layanan sistem informasi akademik yang mengakomodasi universitas menengah kebawah untuk membantu pelaporan ke Neo Feeder PDDIKTI. Meski diberikan akses dengan harga Rp 0 atau tidak berbayar oleh SEVIMA, sistem akademik ini memiliki berbagai fitur lengkap seperti modul Penerimaan Mahasiswa Baru, Manajemen Administrasi, Proses Perkuliahan, dan modul pendukung lainnya. 

GoFeeder Community, Bantu Kampus Melakukan Digitalisasi

Bimtek GoFeeder Community

Bimtek GoFeeder Community

Sejak SEVIMA GoFeeder Community diluncurkan pada tahun 2016, saat ini SEVIMA telah membantu 400 kampus lebih dengan sambutan yang positif. Sambutan ini menjadi pendorong bagi  SEVIMA  agar terus berkontribusi di bidang pendidikan di Indonesia terutama membantu para pejuang PDDikti.

Dengan hadirnya GoFeeder Community, para pejuang PDDikti kini dapat lebih mudah untuk mengolah data-data kampus seperti pada momen PMB, proses pembelajaran, pembayaran, hingga aktivitas dosen. Dampaknya pejuang PDDikti jadi lebih mudah untuk melakukan pelaporan PDDIKTI Feeder tanpa harus input data berkali-kali. 

Saat ini sudah banyak perguruan tinggi yang turut merasakan kemudahan digitalisasi melalui GoFeeder Community. Seperti apa pengguna manfaat dari hadirnya program CSR GoFeeder Community? Berikut pembahasannya. 

Sejuta Manfaat bersama SEVIMA GoFeeder Community

Ribuan pejuang PDDikti yang tersebar di penghujung negeri, kini telah berhasil melakukan transformasi dari sistem manual menuju digital. Mereka merasakan langsung manfaat dari GoFeeder Community ini. Kebutuhan pelaporan yang dulu sulit, kini menjadi semakin mudah.

Meski termasuk ke dalam produk Rp 0, bukan berarti SEVIMA tidak memberikan layanan yang terbaik. Tim SEVIMA GoFeeder Community terus melayani setulus hati untuk mengatasi kendala hingga tuntas.

Salah satu kampus yang telah merasakan manfaatkan GoFeeder Community Rp0 ini adalah Universitas Muslim Maros (UMMA). Berkat menggunakan GoFeeder Community, Universitas Muslim Maros mendapatkan akreditasi pertamanya dengan peringkat “Akreditasi Baik Sekali”. Kabar baik ini disampaikan langsung oleh HAJAR S.E, M.M selaku penanggung jawab PDDIKTI UMMA mengatakan bahwa sejak menggunakan GoFeeder Community pelaporan ke PDDikti menjadi lebih lebih rapi. 

“Alhamdulillah, setelah visitasi kami (Universitas Muslim Maros) mendapatkan peringkat akreditasi Baik Sekali. Terimakasih TIM Gofeeder SEVIMA atas aplikasinya yang sangat membantu kami dalam proses administrasi dan pelaporan pddikti,” ucap Hajar  melalui Whatsapp kepada tim SEVIMA.

Baca juga: Universitas Muslim Maros Raih Akreditasi Baik Sekali dari BAN PT

Dengan adanya layanan SEVIMA GoFeeder Community, SEVIMA berharap dapat memberikan dukungan maksimal kepada kampus-kampus yang memiliki sumber daya terbatas agar dapat mengadopsi teknologi dengan lebih baik sesuai visi misi #revolutionizeEducation.

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×