5 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar: Diskusi bersama Pelaporan ke PDDIKTI via Neofeeder 2.3.0 Terbaru Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 11 Jan 2024

SEVIMA dan STKIP Pasundan Bahas Manfaat Finance Cloud, Atur Keuangan Perguruan Tinggi

Erna SEVIMA

SEVIMA bersama dengan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Pasundan mengadakan diskusi daring mengenai Finance Cloud, pada 5 Januari 2024. Finance Cloud merupakan sistem informasi keuangan terintegrasi yang berbasis cloud dan merupakan salah satu modul di dalam SEVIMA Platform.

Dalam acara tersebut, Kabag Keuangan STKIP Pasundan, Mega Setiawati, S.E., MM, dan Admin Keuangan Intan turut hadir. Tim SEVIMA memberikan paparan mengenai manfaat Finance Cloud, yang mampu memonitor kondisi keuangan dengan cepat dan real-time, serta membuat pelaporan keuangan menjadi lebih ringkas dan akurat. Finance Cloud ini memang dirancang khusus untuk perguruan tinggi di Indonesia.

Pengelolaan keuangan kampus menjadi lebih mudah dengan adanya sistem keuangan Finance Cloud. Hal ini memungkinkan fokus yang lebih besar pada perkembangan kampus, karena proses keuangan dapat dijalankan dengan lebih efisien.

Sebagai pionir dalam solusi sistem informasi akademik terkemuka di Indonesia, SEVIMA terus berkomitmen untuk menghadirkan solusi inovatif di dunia pendidikan Indonesia. Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan hubungan yang baik antara SEVIMA dan STKIP Pasundan dapat terus terjalin di masa mendatang.

Tags:

finance cloud sevima platform

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

Artikel Sebelumnya SEVIMA Perkuat Kerjasama dengan ITB Nobel Indonesia Artikel Selanjutnya Apa itu SPMI dan Pentingnya Bagi Perguruan Tinggi
×