34 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar: Strategi Sukses DIgitalisasi Pendidikan Tinggi di Kalimantan Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 17 Jan 2024

SEVIMA dan STMIK Pontianak Bahas Sistem Akademik Integrasi

Erna SEVIMA

Tim SEVIMA melakukan pertemuan silaturahmi dengan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Pontianak (STMIK) Pontianak pada 9 Januari 2024. Pertemuan ini difokuskan pada diskusi mengenai sistem akademik terintegrasi yang dimiliki oleh SEVIMA, yang dikenal dengan SEVIMA Platform.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat, tim SEVIMA berdiskusi dengan Wakil Ketua I STMIK Pontianak, Dr. Susanti Margaretha Kuway, S.Kom., M.Kom. Diskusi tersebut memfokuskan pada pemahaman kebutuhan layanan sistem akademik terintegrasi di lingkungan kampus. Terungkap bahwa Dr. Susanti seringkali mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan oleh SEVIMA.

Saat ini, STMIK Pontianak masih mengembangkan sistem akademiknya sendiri dengan dukungan dari tim IT internal. Dalam konteks ini, SEVIMA memperkenalkan SEVIMA Platform sebagai solusi sistem informasi akademik terkemuka di Indonesia.

Mengutip dari website resminya, STMIK Pontianak memiliki visi memberikan pengetahuan luas dan inovatif untuk membentuk masa depan para mahasiswa/i.

SEVIMA, sebagai pionir dalam solusi sistem informasi akademik di Indonesia, telah mendedikasikan diri untuk terus menghadirkan solusi inovatif dalam dunia pendidikan Indonesia. Lebih dari 1.000 perguruan tinggi di Indonesia telah bekerja sama dengan SEVIMA, dan diharapkan bahwa kerjasama dengan STMIK Pontianak juga dapat terjalin dengan baik ke depannya.

Diharapkan ke depan STMIK Pontianak dapat memanfaatkan keunggulan SEVIMA Platform dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas sistem akademik. Sehingga visi untuk memberikan pengetahuan yang luas dan inovatif dapat tercapai dengan lebih baik.

Tags:

Sevima sevima platform sistem akademik

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

Artikel Sebelumnya Webinar: Kiat Sukses Integrasi LMS Kampus dengan SPADA dalam rangka Konfigurasi Modul PPKS & Peningkatan IKU Artikel Selanjutnya 8.000 Civitas Akademika Ikuti Webinar SEVIMA dengan Tema MBKM Mandiri
×