5 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar: Diskusi bersama Pelaporan ke PDDIKTI via Neofeeder 2.3.0 Terbaru Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 08 Jan 2024

SEVIMA dan Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta Diskusi Penggunaan Sistem Akademik Terintegrasi

Erna SEVIMA

Tim SEVIMA melakukan silaturahmi dan diskusi dengan jajaran rektoran dan civitas akademika Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta, pada 4 Januari 2024. Fokus utama pertemuan adalah membahas sistem akademik terintegrasi yang dimiliki oleh SEVIMA, yang dikenal dengan SEVIMA Platform.

Ketua Yayasan Reslan Resa turut hadir dalam diskusi bersama Rektor Dr. Benedictus Renny See, SH., SE., MH., dan beberapa jajaran lainnya. Diskusi ini menjadi forum yang produktif untuk menjajaki potensi kerjasama antara SEVIMA dan Universitas Proklamasi 45.

Berdasarkan keterangan dari website resmi Universitas Proklamasi 45, Dr. Benedictus Renny See menegaskan tekadnya untuk tetap memegang teguh nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945 sebagai identitas kampus perjuangan. Ia menekankan bahwa perguruan tinggi ini bertujuan melahirkan lulusan yang tidak hanya kompeten dan terampil dalam ilmu pengetahuan, tetapi juga memiliki semangat kebangsaan. Para lulusan diharapkan dapat menghargai kebhinekaan, mampu bekerja sama dengan orang lain, serta optimis membawa masyarakat, bangsa, dan negara Indonesia ke masa depan yang lebih baik.

SEVIMA, sebagai pionir dalam solusi sistem informasi akademik di Indonesia, terus mengukir prestasi sebagai penyedia solusi terkemuka. Komitmen SEVIMA untuk menghadirkan solusi inovatif di dunia pendidikan Indonesia semakin nyata, dan diharapkan kerjasama dengan Universitas Proklamasi 45 dapat berkembang dengan baik di masa yang akan datang.

Pertemuan ini tidak hanya menjadi langkah awal untuk menjalin kerjasama antara SEVIMA dan Universitas Proklamasi 45, tetapi juga menciptakan peluang bagi peningkatan sistem akademik terintegrasi yang lebih baik di dunia pendidikan Indonesia. Harapan besar tersemat bahwa kolaborasi ini dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan pendidikan di Tanah Air.

Tags:

Sevima sevima platform sistem akademik

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

Artikel Sebelumnya Pusat Karier: Pengertian, Manfaat, dan Fungsinya untuk Perguruan Tinggi Artikel Selanjutnya Tim SEVIMA dan ITN Malang Bahas Kolaborasi Sistem Akademik Terintegrasi
×