5 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar: Diskusi bersama Pelaporan ke PDDIKTI via Neofeeder 2.3.0 Terbaru Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 11 Jan 2024

SEVIMA Perkuat Kerjasama dengan ITB Nobel Indonesia

Erna SEVIMA

Perusahaan teknologi pendidikan (Edutech) terkemuka di Indonesia dalam penyediaan solusi sistem informasi akademik terintegrasi SEVIMA menjamu perwakilan civitas akademika dari Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Nobel Indonesia pada 9 Januari 2024. Pertemuan ini bertujuan untuk membahas langkah-langkah konkrit dalam mengakselerasi implementasi SEVIMA Platform di kampus yang berlokasi di Makassar itu.

Acara tersebut dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, dan Dosen Fakultas Teknologi dan Bisnis ITB Nobel. Sebagai informasi tambahan, ITB Nobel telah menjalin kemitraan dengan SEVIMA untuk menghadirkan layanan sistem akademik terintegrasi yang dikenal dengan nama SEVIMA Platform.

Dalam situs resminya, ITB Nobel menyatakan komitmennya untuk memperkuat posisinya sebagai perguruan tinggi swasta terbaik di wilayah Indonesia Timur. Upaya ini dilakukan dengan merespons perubahan zaman di era digital, dengan melakukan restrukturisasi dan penambahan program studi yang sesuai dengan kekhasan bisnis dan teknologi.

SEVIMA, sebagai pioner dalam penyediaan solusi sistem informasi akademik terintegrasi di Indonesia, terus berkomitmen untuk memberikan inovasi di dunia pendidikan. Melalui SEVIMA Platform, mereka berupaya memberikan solusi terdepan untuk mendukung efisiensi dan efektivitas manajemen akademik.

Kerjasama antara SEVIMA dan ITB Nobel menjadi langkah strategis dalam mendukung visi bersama untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Dengan SEVIMA Platform, diharapkan ITB Nobel dapat lebih responsif terhadap tuntutan zaman, memfasilitasi proses belajar-mengajar, dan mengoptimalkan pengelolaan data akademik.

Kedua belah pihak berharap agar kerjasama ini tidak hanya berhenti pada implementasi SEVIMA Platform, tetapi juga menjadi landasan untuk kolaborasi lebih lanjut di bidang teknologi dan pendidikan. Harapannya, kerjasama ini akan membawa manfaat positif bagi kedua institusi dan memperkuat peran mereka dalam menghadapi tantangan masa depan di dunia pendidikan Indonesia.

Tags:

Sevima sevima platform sistem akademik

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

Artikel Sebelumnya Universitas Widya Gama Mahakam Gelar Workshop Implementasi SEVIMA Platform Artikel Selanjutnya SEVIMA dan STKIP Pasundan Bahas Manfaat Finance Cloud, Atur Keuangan Perguruan Tinggi
×