10 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 22 Feb 2024

SEVIMA-Politeknik Negeri Indramayu Kerjasama Perkuat Sistem Informasi Akademik Terintegrasi

Erna SEVIMA

Dalam upaya terus mendukung peningkatan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia, SEVIMA, sebagai pioner dalam penyediaan solusi sistem informasi akademik terintegrasi terdepan di Indonesia, telah resmi menjalin kerjasama dengan Politeknik Negeri Indramayu. Penandatanganan kerjasama ini dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2024, menjadi momen bersejarah bagi kedua institusi tersebut.

Acara penandatanganan dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan Politeknik Negeri Indramayu, menandai komitmen kuat dari kedua belah pihak dalam menjalankan kerjasama ini. Direktur Politeknik Negeri Indramayu, Rofan Aziz, S.T., M.T., dan Business Development Manager SEVIMA, Aditya Rhesa, secara resmi menandatangani dokumen kerjasama, simbolisasi dari awal kolaborasi strategis yang diharapkan akan membawa dampak positif bagi dunia pendidikan di Indonesia.

SEVIMA sebagai perusahaan teknologi pendidikan (edutech) dengan pengalaman dan reputasi sebagai penyedia solusi sistem informasi akademik terintegrasi nomor 1 di Indonesia, terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dalam memajukan dunia pendidikan. Dengan lebih dari 1.000 perguruan tinggi di Indonesia yang telah menjadi mitra, SEVIMA membuktikan kapasitas dan dedikasinya dalam memberikan layanan terbaik untuk pendidikan tinggi di Indonesia.

Kerjasama dengan Politeknik Negeri Indramayu ini diharapkan tidak hanya akan memperkuat infrastruktur dan sistem informasi akademik di kampus, tetapi juga memberikan dorongan bagi peningkatan kualitas pendidikan dan pengajaran. Melalui kolaborasi ini, kedua belah pihak berambisi untuk menciptakan lingkungan akademik yang lebih efisien, transparan, dan inovatif, sejalan dengan kebutuhan pendidikan abad ke-21.

Kedua institusi ini berbagi visi yang sama dalam hal peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Dengan kerjasama ini, diharapkan Politeknik Negeri Indramayu dapat memanfaatkan teknologi informasi terkini untuk memperkaya pengalaman belajar mengajar, serta meningkatkan efisiensi administrasi dan manajemen akademik. SEVIMA, dengan expertise dan pengalaman luasnya, siap mendukung visi tersebut melalui penyediaan solusi yang terintegrasi dan inovatif.

Harapan kedepannya, kerjasama ini tidak hanya akan berdampak pada peningkatan kualitas pendidikan di Politeknik Negeri Indramayu, tetapi juga memberikan inspirasi bagi institusi pendidikan lain di Indonesia untuk terus berinovasi dan berkembang. SEVIMA dan Politeknik Negeri Indramayu berkomitmen penuh untuk bekerja sama dalam menciptakan masa depan pendidikan Indonesia yang lebih cerah.

Tags:

Sevima sevima platform sistem akademik

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×