4 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar: Strategi Sukses Mengelola Administrasi Keuangan Sekolah & Yayasan Pendidikan Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 05 Apr 2024

SEVIMA Terima Kunjungan The University of Newcastle Australia

Erna SEVIMA

SEVIMA, perusahaan teknologi pendidikan (Edutech) menerima kunjungan dari The University of Newcastle Australia. Pertemuan ini dihadiri oleh Prof. Caroline, Wakil Rektor dari kampus yang berada di Australia, yang secara khusus datang ke kantor pusat SEVIMA di Surabaya untuk membahas potensi kerjasama kedua belah pihak.

CEO SEVIMA, Sugianto Halim, M.M.T, bersama dengan tim, menyambut hangat kedatangan Prof. Caroline. Dalam pertemuan tersebut, dibahas secara intensif mengenai rencana kolaborasi yang bertujuan untuk meningkatkan Indikator Kinerja Utama (IKU) perguruan tinggi 6 mitra kelas dunia serta mengembangkan IKU 8 internasional.

Kerjasama diharapkan dapat terjalim sehingga bisa memberikan dampak signifikan terhadap kualitas dan kinerja perguruan tinggi, baik di Indonesia maupun di tingkat internasional.

SEVIMA, yang dikenal sebagai pioner dalam pengembangan solusi sistem informasi akademik terintegrasi di Indonesia, terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan solusi terbaik bagi dunia pendidikan. Dengan pengalaman luas dan keberhasilan dalam mengelola lebih dari 1.000 perguruan tinggi mitra di Indonesia, SEVIMA memiliki rekam jejak yang terbukti dalam meningkatkan kualitas pendidikan tinggi melalui teknologi.

Pertemuan antara SEVIMA dan The University of Newcastle Australia ini diharapkan dapat membuka peluang kerjasama dalam pengembangan pendidikan tinggi yang inovatif dan berstandar internasional. Kedua belah pihak menunjukkan antusiasme yang besar terhadap potensi kolaborasi ini dan berkomitmen untuk bekerja sama dalam mencapai tujuan bersama.

Dengan adanya kolaborasi ini, kedua institusi berharap dapat menghasilkan output yang tidak hanya meningkatkan kinerja akademik, tetapi juga mendorong pencapaian prestasi di tingkat global. Inisiatif ini diharapkan dapat menjadi model bagi kerjasama pendidikan tinggi lainnya, yang akan berkontribusi pada peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia dan memperkuat posisi Indonesia di kancah pendidikan dunia.

Pertemuan antara SEVIMA dan The University of Newcastle Australia ini menandai langkah awal dari sebuah kolaborasi strategis yang diharapkan dapat membawa perubahan positif dan inovatif dalam dunia pendidikan, khususnya dalam meningkatkan kualitas dan kinerja perguruan tinggi di Indonesia.

Tags:

Sevima sevima platform sevima training sistem akademik

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×