Info Sentra Vidya Utama | SEVIMAPay

SEVIMAPay Permudah Mahasiswa Bayar Biaya Kuliah

SEVIMA.COM- Melakukan pembayaran kuliah memang sudah menjadi suatu rutinitas mahasiswa setiap awal semester. Pembayaran kuliah ini biasanya dibayar melalui bank yang bekerjasama dengan kampus.

Berada di situasi dan kondisi pandemi seperti ini tentunya kegiatan bertransaksi sedikit terganggu. Maka, pihak kampus harus memikirkan strategi lain agar pembayaran perkuliahan bisa dilakukan meski #dirumahsaja.

SEVIMA memberikan terobosan terbaru bagi Anda dalam sistem pembayaran biaya kuliah. Melalui SEVIMAPay, para mahasiswa bisa melakukan pembayaran kuliah secara online melalui beberapa e-commerce dan bank terkemuka di Indonesia.

SEVIMAPAY dan pembayaran biaya kuliah

SEVIMAPAY merupakan sistem layanan pembayaran biaya kuliah yang terintegrasi dengan berbagai e-commerce dan bank terkemuka di Indonesia. Mahasiswa bisa melakukan pembayaran biaya kuliah dengan mudah, cepat, dan tentunya sangat amat.

Sistem pembayaran kuliah dengan SEVIMAPAY ini dilengkapi dengan metode pembayaran menggunakan Virtual Account (VA) beserta informasi tagihan yang terperinci. Dengan menggunakan VA, mahasiswa bisa secara otomatis mengetahui pembayaran dan tagihan yang harus dibayar dengan cepat dan aman.

Baca juga: SEVIMAPay Akan Gandeng LinkAja, Lengkapi Kemudahan Pembayaran Kuliah di Perguruan Tinggi

Mengapa SEVIMAPay memudahkan mahasiswa dalam pembayaran biaya kuliah?

Hadirnya SEVIMAPay sangat memudahkan mahasiswa dalam melakukan sistem pembayaran kampus. SEVIMAPay menyelesaikan masalah yang dihadapi mahasiswa saat melakukan pembayaran kuliah. Beberapa kemudahan akan Anda temukan saat bertransaksi dengan SEVIMAPay, antara lain:

1. Pembayaran bisa dilakukan secara online di rumah masing-masing

Mahasiswa bisa melakukan pembayaran #dirumahsaja hanya dengan menggunakan smartphone saja. Pembayaran bisa dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi perbankan (BTN, BCA, BRI, BNI, Mandiri, Bukopin, Bank Syariah Indonesia, dan CIMB Niaga). Tidak hanya itu saja, pembayaran juga bisa dilakukan melalui e-commerce terbesar di Indonesia (ShopeePay, Ovo, Tokopedia, dan Link Aja). Nah, bagi mahasiswa Anda yang tidak memiliki aplikasi tersebut bisa melakukan pembayaran melalui Indomaret. Wah, sangat mudah sekali kan?

2. Pembayaran sangat aman

Pembayaran biaya kuliah hanya bisa dilakukan melalui kode Virtual Account. Kode VA tersebut akan dibayarkan sesuai dengan jangka waktu yang sudah ditentukan. Jadi, jika pembayaran tersebut telat untuk ditransfer, maka akan kode tersebut tidak bisa digunakan lagi.

3. Slip pembayaran bisa disimpan secara digital 

Saat Anda menggunakan SEVIMAPay, Anda tak perlu khawatir lagi jika Anda kehilangan slip pembayaran. Seluruh informasi pembayaran mahasiswa bisa disimpan langsung secara digital. Sehingga mahasiswa bisa dengan mudah mengakses pembayaran tersebut.

Baca juga: SEVIMAPay: Cara Cepat Bayar Tagihan Kuliah Secara Online

Kemudahan dan kenyaman membayar biaya kuliah ini benar-benar bisa ditemukan melalui SEVIMAPay. Meskipun mahasiswa masih menjalankan perkuliahan secara online, namun pembayaran perkuliahan akan dengan mudah dilakukan hanya dengan sangat mudah, cepat, dan aman.

SEVIMAPay sudah membuktikan tentang keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi pembayaran kuliah. Bahkan sudah banyak perguruan tinggi sudah membuktikan kemudahan SEVIMAPay dalam bertransaksi. Nah, apakah perguruan tinggi Anda sudah menemukan kemudahan dalam bertransaksi? Jika belum menemukan kemudahan, SEVIMAPay akan hadir untuk Anda menyelesaikan permasalahan pembayaran kuliah. Silahkan kunjungi http://sevimapay.com/ untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Bagikan artikel ini

Komentar