3 Hari Lagi - Sebelum Event SEVIMA Training – Mastering 360° Marketing Strategy for Campus Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Success story • 23 Jan 2019

SIAKAD Cloud Bantu Universitas Ibnu Chaldun Tingkatkan Pelayanan & Sistem Kerja

Fadhol SEVIMA

SEVIM.COM – Universitas Ibnu Chaldun yang disingkat UIC merupakan universitas perguruan tinggi Islam swasta di Kota Jakarta, Indonesia, salah satu universitas Islam tertua di Indonesia yang berdiri pada tahun 1956. Saat ini Universitas Ibnu Chaldun bernaung di bawah Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chaldun (YPPIC).

Sistem informasi manajemen di sebuah perguruan tinggi sangat dibutuhkan untuk meningkatkan pelayanan dan sistem kerja di Universitas. Dengan Jumlah mahasiswa yang lebih dari 2000 orang, Universitas Ibnu Chaldun terus melakukan inovasi dan dan update teknologi.

Di tengah berbagai tantangan yang dihadapi oleh Perguruan Tinggi dewasa ini, Universitas Ibnu Chaldun berkomitmen untuk terus memacu kinerjanya di segala lini. Salah satu yang menjadi perhatian untuk dilakukan adalah meningkatkan pelayanan & sistem kerja Universitas Ibnu Chaldun untuk lebih baik lagi.

Dalam rangka membangun sistem pelayanan terpadu di Universitas Ibnu Chaldun yang efisien dan ramah terhadap aktifitas akademik, optimalisasi sistem informasi teknologi adalah sebuah keharusan. Infrastruktur IT yang reliabel, maju, dan inovatif adalah sebuah hal yang sangat dibutuhkan oleh Universitas Ibnu Chaldun. Oleh karena itu di awal tahun 2019 ini Universitas Ibnu Chaldun menggandeng SEVIMA untuk mengimplementasikan SIAKAD Cloud.

Nantinya dengan adanya sistem informasi akademik SIAKAD Cloud dapat meningkatkan pelayanan dan kinerja di bidang sistem informasi akademik di Universitas Ibnu Chaldun. Diantaranya penerimaan mahasiswa baru secara online, keuangan, pengelolaan akademik dan lain-lain. Sistem bisa diakses dialamat: http://uic.siakadcloud.com

Untuk memberikan pemahaman tentang sistem informasi terbaru siakad cloud, tim SEVIMA juga memberikan pelatihan SIAKAD Cloud yang diikuti oleh seluruh lapisan yang ada di UIC, mulai dari Wakil Rektor I, II dan III, Kepala Biro Akademik, Kepala Biro Keuangan, Ketua Program studi, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu dan para Staff lingkup UIC Jakarta. Hadir pula Ketua Umum Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chaldun Bapak. H. Edy Haryanto, SH.,MH yang bertempat di Laboratorium Komputer Gedung A lantai 2 Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

Dengan siAkad Cloud ini maka Universitas Ibnu Chaldun akan lebih mudah untuk menuju Akreditasi yang lebih baik lagi, dan juga pelayanan di Universitas Ibnu Chaldun akan semakin baik serta pelaporan ke forlap PDPTDikti dan DIKTIS pun semakin mudah dan cepat, karena siAkad Cloud ini sudah terintegrasi dengan Feeder PDDikti.

Bagaimana dengan kampus anda, ingin pelaporan manajemen akademik beres, pelaporan PDDIKTI beres dan akreditasi sukses? Siakad Cloud bisa membantu kampus anda. Check it Out: siakadcloud.com

Foto dokumentasi:

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×