siAkad Cloud | Success story

Siap Adaptasi Kebiasaan Baru, Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR Kerjasama dengan SEVIMA

SEVIMA.COM – LSPR Communication and Business Institute, yang sebelumnya dikenal dengan nama London School of Public Relations (LSPR) Jakarta, berdiri sejak tahun 1992.

Perubahan nama menjadi LSPR Communication and Business Institute pada tahun 2020 seiring dengan bertumbuhnya institusi pendidikan tinggi yang satu ini. LSPR sekarang terdiri dari dua fakultas yaitu di bidang Komunikasi dan Bisnis.

Saat ini Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR menyelenggarakan 7 (tujuh) Program Studi, yaitu Ilmu Komunikasi Program Magister, Ilmu Komunikasi Program Sarjana, Ilmu Komunikasi Program Sarjana Program Pendidikan Jarak Jauh yang diselenggarakan di Provinsi Bali, Desain Komunikasi Visual Program Sarjana, Manajemen Program Sarjana, Pariwisata Program Sarjana, dan Bisnis Jasa Program Sarjana.

Baca juga: Genjot Pelayanan Berkualitas Berbasis Digital, POLNUSTAR Pelatihan Online siAkad Cloud

Guna mempertahankan aktivitas akademik kampus dan meningkatkan kewaspadaan atas penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19), LSPR Communication & Business Institute mengambil langkah preventif dan mitigasi, guna mengantisipasi penyebaran virus corona sebagai bentuk perhatian kepada kesehatan seluruh sivitas akademika.

Salah satu langkah konkrit LSPR Communication & Business Institute adalah melakukan kerjasama dengan SEVIMA untuk memudahkan aktivitas pembelajaran daring dan aktivitas akademik secara online.

Saat ini optimalisasi sistem informasi teknologi adalah sebuah keharusan. Infrastruktur IT yang reliabel, maju, dan inovatif adalah sebuah hal yang sangat dibutuhkan oleh LSPR Communication & Business Institute untuk menyambut kebiasaan baru.

Baca juga: UNIPMA Berhasil Mengirimkan Pelaporan PDDikti 100%

Oleh karena itu LSPR Communication & Business Institute menggandeng SEVIMA untuk mengimplementasikan sistem informasi akademik online SIAKAD Cloud dan aplikasi pembelajaran online SEVIMA EdLink.

Kedepannya dengan adanya sistem informasi akademik SIAKAD Cloud dan SEVIMA EdLink dapat meningkatkan pelayanan dan kinerja di bidang sistem informasi akademik di LSPR Communication & Business Institute. Diantaranya penerimaan mahasiswa baru, pembayaran mahasiswa, tes seleksi masuk kampus, absensi pegawai, bimbingan skripsi bahkan perkuliahan, semua bisa dilakukan secara online.

Bagaimana dengan kampus anda, siap adaptasi dengan kebiasaan baru, dan siap go online seperti Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR? siAkad Cloud bisa membantu kampus anda. Check it Out: siakadcloud.com

Foto dokumentasi Tim SEVIMA bersama Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR (foto diambil sebelum ada Covid-19):

 

Bagikan artikel ini

Komentar