7 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar: Strategi Sukses Meningkatkan Penerimaan Peserta Didik atau Mahasiswa Baru di Lembaga Pendidikan Kecil dan Daerah 3T Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Dunia Kampus • 18 Jul 2020

Susah Input Data ke PDDIKTI? Ini Solusinya Hanya Sekali KLIK

Fadhol SEVIMA

SEVIMA.CO.ID – Pelaporan perguruan tinggi ke PDDikti Feeder ini sudah berlaku mulai sejak tahun 2014, seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia diharuskan untuk melakukan pelaporan secara berkala kepada pemerintah melalui sistem pelaporan PDDIKTI Feeder. Dengan adanya sistem tersebut pemerintah dapat mengontrol Perguruan Tinggi guna menjaga kualitas pendidikan tinggi yang ada di Indonesia.

Sejak dimulai progam pelaporan berkala melalui aplikasi ini, masih banyak yang mengalami kesulitan dalam melakukan pelaporan ke Aplikasi Forlap dan menggunakan sistem DPDIKTI Feeder, oleh karena itu penting bagi pihak perguruan tinggi untuk mengetahui soluisnya, agar proses singkronisasi dapat berjalan lancar.

Solusinya adalah PDDikti Integrator, dengan adanya PDDikti yang terintegrasi akan memudahkan para operator perguruan tinggi dalam melakukan pelaporan akademik ke PDDikti.

Karena akan melakukan penyesuaian data dengan SIAKAD perguruan tinggi dan hanya sekali KLIK bisa memindahkan data akademik dari sistem informasi akademik perguruan tinggi ke aplikasi PDDIKTI Feeder.

Jadi kampus anda tidak perlu pusing lagi soal pelaporan ke PDDIKTI, para pegawai tidak lagi disibukan dengan penginputa data yang berulang kali sehingga para pegawai kampus akan semakin produktif dan dapat berfokus untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Sudah banyak sekali kampus yang telah terbantu dengan PDDIKTI integrator ini, bagaimana dengan kampus anda?

SEVIMA: Take IT Easy

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×