5 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar: Diskusi bersama Pelaporan ke PDDIKTI via Neofeeder 2.3.0 Terbaru Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Info SEVIMA • 08 Jan 2024

Tim SEVIMA dan ITN Malang Bahas Kolaborasi Sistem Akademik Terintegrasi

Erna SEVIMA

Pada tanggal 20 Desember 2023, Tim SEVIMA melakukan kunjungan silaturahmi dan berdiskusi dengan jajaran rektorat serta civitas akademika dari Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang. Dalam pertemuan membahas sistem akademik terintegrasi yang dimiliki oleh SEVIMA, yang dikenal dengan SEVIMA Platform.

Diskusi ini dihadiri oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Jimmy, ST., MT; Wakil Rektor II Bidang Sumber Daya, Keuangan, Perencanaan, dan Pengembangan, Dr. Ir. Nusa Sebayang, MT; serta Wakil Rektor III Bidang Riset, Inovasi, dan Kealumnian, Dr. Hardianto, ST MT.

Menurut informasi yang diambil dari website resmi ITN Malang, lembaga ini memiliki visi sebagai pusat pendidikan yang unggul dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi terapan, dan seni, serta dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang berbudi luhur, berjiwa kewirausahaan, profesional, dan berwawasan global.

SEVIMA, sebagai pionir dalam solusi sistem informasi akademik nomor 1 di Indonesia, terus mempertahankan komitmennya untuk menyediakan solusi inovatif dalam dunia pendidikan Indonesia. Harapannya, kolaborasi ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang besar di masa depan.

Diharapkan ke depan dapat terjalin kolaborasi antara SEVIMA dan ITN Malang sehingga bisa memberikan kontribusi positif terhadap pengembangan sistem pendidikan di Indonesia. Dengan adanya SEVIMA Platform, diharapkan proses akademik di ITN Malang dapat menjadi lebih efisien, terintegrasi, dan responsif terhadap kebutuhan perkembangan pendidikan di era digital.

Tags:

Sevima sevima platform sistem akademik

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

Artikel Sebelumnya SEVIMA dan Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta Diskusi Penggunaan Sistem Akademik Terintegrasi Artikel Selanjutnya MBKM Mandiri: Pengertian dan Implementasinya di Perguruan Tinggi
×