34 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar: Strategi Sukses DIgitalisasi Pendidikan Tinggi di Kalimantan Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 06 Feb 2024

Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Dalami Modul SEVIMA Platform

Erna SEVIMA

Universitas Katolik Widya Mandala (UKWM) Surabaya, dalam upaya meningkatkan penerimaan mahasiswa baru dan efisiensi tata kelola perguruan tinggi, telah mengadakan diskusi strategis dengan SEVIMA, perusahaan teknologi pendidikan terdepan di Indonesia. Pertemuan ini berlangsung pada tanggal 26 Januari, dihadiri oleh para pemimpin kampus dan jajarannya, termasuk Wakil Ketua Yayasan, Rektor Drs. Kuncoro Foe, G.Dip.Sc., Ph.D., Apt, wakil rektor, serta Tim LPKS/Admisi Mahasiswa.

Fokus diskusi tersebut adalah sosialisasi modul-modul yang tersedia di SEVIMA Platform, sebuah sistem informasi akademik terintegrasi yang dirancang untuk memaksimalkan efektivitas dan efisiensi operasional perguruan tinggi. Beberapa modul yang dibahas antara lain MauKuliah, Customer Relationship Management (CRM), dan modul Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), yang semuanya bertujuan untuk meningkatkan kualitas penerimaan mahasiswa baru di UKWM.

SEVIMA, sebagai pioner solusi sistem informasi akademik di Indonesia, menawarkan SEVIMA Platform sebagai layanan digital berbasis cloud yang bertujuan memberikan solusi atas permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh perguruan tinggi. Dengan platform ini, perguruan tinggi dapat meningkatkan layanan mereka kepada mahasiswa, serta mencapai efektivitas dan efisiensi yang lebih baik dalam pengelolaan kampus.

Kerjasama antara UKWM dan SEVIMA merupakan langkah penting dalam upaya kedua belah pihak untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia. Sebagai salah satu mitra SEVIMA, UKWM berada di garis depan dalam penerapan teknologi pendidikan untuk memperkuat sistem akademik dan administrasi perguruan tinggi. Dengan lebih dari 1.000 perguruan tinggi di Indonesia yang telah menjadi mitra, SEVIMA terus berkomitmen untuk menghadirkan solusi inovatif yang mendukung perkembangan dunia pendidikan di Indonesia.

Kedua belah pihak menyatakan optimisme mereka terhadap kerjasama ini, dengan harapan dapat terus berkolaborasi dalam menciptakan inovasi dan solusi yang berdampak positif bagi pendidikan tinggi di Indonesia. Dengan kerjasama ini, UKWM dan SEVIMA berharap dapat memberikan sumbangsih yang signifikan dalam meningkatkan kualitas dan aksesibilitas pendidikan tinggi di Indonesia, sekaligus mempersiapkan generasi muda yang kompeten dan siap menghadapi tantangan masa depan.

Tags:

pmb Sevima sevima platform sistem akademik

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

Artikel Sebelumnya Ketua Wantimpres Jenderal (Purn) Wiranto Buka Executive Forum SEVIMA, Dihadiri Ratusan Rektor Artikel Selanjutnya Universitas Saintek Muhammadiyah Jakarta dan SEVIMA Jalin Kerjasama Strategis
×