5 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar: Diskusi bersama Pelaporan ke PDDIKTI via Neofeeder 2.3.0 Terbaru Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 06 Feb 2024

Universitas Saintek Muhammadiyah Jakarta dan SEVIMA Jalin Kerjasama Strategis

Erna SEVIMA

Dalam upaya terus mendorong inovasi dan kemajuan di sektor pendidikan Indonesia, Universitas Saintek Muhammadiyah Jakarta menjalin kerjasama strategis dengan SEVIMA. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan MoU yang dilakukan pada tanggal 18 Januari 2024, mengukuhkan komitmen bersama untuk menghadirkan solusi-solusi inovatif dalam dunia pendidikan.

Acara penandatanganan kerjasama ini dihadiri dan dilakukan langsung oleh Rektor Universitas Saintek Muhammadiyah Jakarta Dr. Faiz Rafdhi, M.Kom, yang didampingi oleh Wakil Rektor I dan II. Kehadiran para pemimpin ini menegaskan pentingnya kolaborasi antara lembaga pendidikan dengan penyedia solusi teknologi pendidikan dalam menciptakan ekosistem pendidikan yang lebih baik.

Dalam hal ini SEVIMA sebagai perusahaan teknologi pendidikan (Edutech) menyediakan layanan sistem informasi akademik terintegrasi yakni SEVIMA Platform. SEVIMA Platform merupakan platform layanan digital berbasis teknologi atau cloud yang bertujuan memberikan solusi bagi permasalahan perguruan tinggi. Sehingga dengan adanya SEVIMA Platform ini dapat meningkatkan layanan, efektivitas dan efisiensi tata kelola perguruan tinggi.

SEVIMA, yang dikenal sebagai pionir dalam solusi sistem informasi akademik nomor satu di Indonesia, terus berkomitmen untuk berinovasi dan mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Dengan pengalaman panjang dan portofolio yang kaya, SEVIMA telah berhasil menjadi mitra lebih dari 1.000 perguruan tinggi di seluruh Indonesia. Kerjasama ini diharapkan dapat membawa manfaat yang signifikan bagi kedua belah pihak.

Mengutip situs website resminya, universitas ini mengungkapkan komitmennya untuk menjadi tempat belajar yang unggul bagi para mahasiswa, dengan menggali potensi kerjasama tidak hanya dengan lembaga pendidikan lain tetapi juga dengan pemerintah dan organisasi non pemerintah di tingkat nasional. Harapan dari kerjasama ini adalah para mahasiswa akan mendapatkan hasil pembelajaran yang berkualitas, sesuai dengan motto universitas yang berfokus pada keunggulan dan inovasi.

Kerjasama antara SEVIMA dan Universitas Saintek Muhammadiyah Jakarta ini diharapkan bisa menjadi model bagi kolaborasi serupa di masa depan, di mana teknologi dan inovasi berperan sebagai katalis dalam peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Dengan sinergi yang kuat antara penyedia solusi teknologi pendidikan dan lembaga akademik, masa depan pendidikan di Indonesia terlihat semakin cerah.

Tags:

Sevima sevima platform sistem akademik

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

Artikel Sebelumnya Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Dalami Modul SEVIMA Platform Artikel Selanjutnya 10 PTKI Negeri Terbaik di Indonesia Versi Webometrics 2024
×