10 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar Premium: Pengelolaan Keuangan Institusi Pendidikan: Menavigasi Laporan Keuangan untuk Pertumbuhan dan Inovasi Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 15 Mar 2024

Workshop BKD dan Pelaporan Data Dikti di Poltekkes Kemenkes Pontianak Bersama SEVIMA

Erna SEVIMA

Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan (Poltekkes Kemenkes) Pontianak baru-baru ini mengadakan Workshop Beban Kerja Dosen (BKD) dan Pelaporan Pangkalan Data Dikti. Kegiatan ini diadakan selama dua hari, tepatnya pada tanggal 5-6 Maret 2024, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelaporan dan beban kerja dosen. Dalam acara ini, SEVIMA diundang sebagai salah satu narasumber.

SEVIMA, yang dikenal sebagai pioner dalam penyediaan solusi sistem informasi akademik terintegrasi di Indonesia, memberikan dua materi penting dalam workshop tersebut. Pada hari pertama, 5 Maret, tim SEVIMA mengulas tentang Pedoman Operasional Beban Kinerja Dosen 2021 (PO BKD 2021) dan Pelatihan Integrasi Modul Kepegawaian X Sister yang diisi oleh Prof. Wahyudi Agustiono, Ph.D yang merupakan Customer Success Manager SEVIMA. Sementara itu, pada hari kedua, 6 Maret, materi yang diberikan meliputi Refreshment Modul Akademik & Pelatihan Edlink dan CBT, yang merupakan salah satu modul di SEVIMA Platform.

Workshop ini dihadiri oleh berbagai pihak penting dari Poltekkes Kemenkes Pontianak, termasuk jajaran rektorat seperti Wakil Direktur 1 dan Wakil Direktur 2. Selain itu, acara ini juga mendapat partisipasi dari jajaran dosen dan staff Poltekkes Kemenkes Pontianak, menandakan betapa pentingnya workshop ini bagi pengembangan institusi.

Kemitraan antara Poltekkes Kemenkes Pontianak dengan SEVIMA bukanlah hal yang baru. Kampus yang berlokasi di Pontianak ini telah lama menjalin kerjasama dengan SEVIMA dalam penyediaan SEVIMA Platform, sebuah sistem akademik terintegrasi yang mendukung operasional kampus.

Sebagai pioner dalam solusi sistem informasi akademik terintegrasi No. 1 di Indonesia, SEVIMA terus berkomitmen untuk menghadirkan solusi inovatif yang dapat mendukung perkembangan pendidikan di Indonesia. Kini, lebih dari 1.000 perguruan tinggi di seluruh Indonesia telah menjadi mitra SEVIMA, sebuah pencapaian yang menunjukkan kepercayaan yang tinggi dari dunia pendidikan terhadap solusi yang ditawarkan oleh SEVIMA.

Diharapkan, dengan terus berlangsungnya kerjasama seperti ini, dunia pendidikan di Indonesia, khususnya di Poltekkes Kemenkes Pontianak, dapat terus mengalami peningkatan kualitas, baik dari segi pengelolaan akademik maupun dalam aspek-aspek lain yang mendukung pencapaian tujuan pendidikan.

Tags:

Sevima sevima platform sistem akademik

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×