Hari ini - Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 18 Dec 2020

Kabar Baik! Sekarang Bayar Kuliah Bisa Menggunakan ShopeePay

Fadhol SEVIMA

SEVIMA.COM – PT Sentra Vidya Utama atau SEVIMA berkolaborasi dengan ShopeePay meluncurkan pembayaran tagihan kuliah berbasis digital pada hari ini Kamis (18/12). Kolaborasi ini berangkat dari banyaknya perguruan tinggi yang berlomba untuk bisa memberikan kemudahan pembayaran kuliah melalui fasilitas pembayaran digital yang lagi hype di kalangan masyarakat terlebih bagi mahasiswa.

Melihat fenomena tersebut, SEVIMAPay dan ShopeePay memiliki misi yang sama yaitu mendukung perguruan tinggi dalam mengembangkan digitalisasi dan cashless society terutama pada pembayaran tagihan kuliah mahasiswa.

Hal ini telah disepakati melalui penandatanganan nota kesepahaman antara SEVIMA dan Shopee. Tim SEVIMAPay Ibu Finka mengatakan, kerja sama ini merupakan bentuk dukungan SEVIMA dan ShopeePay untuk mendorong transaksi non-tunai dan mengembangkan cashless society terutama pada pembayaran tagihan kuliah mahasiswa.

SEVIMA berharap, dukungan teknologi yang dihadirkan oleh SEVIMA dan Shopee bisa menjadi inovasi yang relevan serta solusi yang memudahkan bagi mahasiswa maupun perguruan tinggi di Indonesia dalam pembayaran kuliah yang cashless.

Keuntungan Perguruan Tinggi Menggunakan ShopeePay – SEVIMAPay

Perguruan tinggi yang sudah menggunakan SEVIMAPay, dapat dipastikan mahasiswanya bisa melakukan pembayaran uang kuliah hanya melalui smartphone. Dengan hanya klik di aplikasi, mahasiswa kini bisa menuntaskan pembayarannya dengan cepat dan mudah. Bahkan bisa sambil tiduran, UKT (Uang Kuliah Tunggal) terbayarkan.

Dengan hadirnya ShopeePay sebagai solusi pembayaran elektronik semakin memudahkan mahasiswa di perguruan tinggi pengguna SEVIMAPay dalam melakukan pembayaran tagihan kuliah karena sebelumnya SEVIMAPay sudah menggandeng Tokopedia dan OVO untuk pembayaran non-tunainya.

Keuntungan Bayar melalui ShopeePay – SEVIMAPay:

1. Mahasiswa bisa melakukan pembayaran uang kuliah hanya melalui smartphone

Melalui ShopeePay mahasiswa diuntungkan dengan kemudahan pembayaran UKT atau tagihan kuliah lainnya, karena dengan hanya klik di aplikasi ShopeePay, mahasiswa kini bisa menuntaskan pembayarannya dengan cepat dan mudah. Bahkan bisa sambil tiduran, UKT (Uang Kuliah Tunggal) terbayarkan.

2. Dapat Cashback

Ketika menggunakan SEVIMAPay-OVO, selain diuntungkan dengan kemudahan dalam pembayaran UKT, mahasiswa juga dapat banyak keuntungan lainnya seperti Cashback, karena Tokopedia maupun OVO di periode tertentu pasti akan mengeluarkan Cashback pembayaran pembelajaran.

3. Perguruan tinggi dapat meningkatkan brand image

Keuntungan lainnya ketika menggunakan SEVIMAPay-ShopeePay, perguruan tinggi dapat meningkatkan brand image sebagai universitas kekinian dan mendukung digitalisasi di mata mahasiswa maupun calon mahasiswa.

Untuk yang penasaran bagaimana cara pembayaran uang kuliah melalui ShopeePay -SEVIMAPay bisa dilihat sebagai berikut: Cara Mudah Bayar Kuliah melalui ShopeePay, Dapat Cashback juga lho!

SEVIMAPay telah bekerjasama dengan berbagai Bank dan platform pembayaran digital untuk membantu perguruan tinggi dalam memudahkan pembayaran kuliah dan terintegrasi langsung dengan Sistem Informasi Akademik kampus. Apakah kampus Anda ingin permudah pembayaran mahasiswa melalui ShopeePay, yuk bergabung dengan SEVIMAPay-ShopeePay

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×