2 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Info SEVIMA • 07 Apr 2021

Bagaimana Cara Konsultasi Kendala di SEVIMA EdLink?

Fadhol SEVIMA

SEVIMA.COM – Hallo rekan-rekan SEVIMA, sudah pada melakukan perkuliahan online dengan SEVIMA EdLink? SEVIMA EdLink merupakan platform unggulan karya anak bangsa yang memiliki kualitas setingkat dengan produk keluaran luar negeri. EdLink diyakini mampu memberikan kualitas terbaik dalam membantu para mahasiswa dan dosen dalam menjalankan studi secara online.

Menariknya lagi, seluruh ruang dan fasilitas yang disediakan oleh EdLink ini sudah disesuaikan dengan kultur pembelajaran di Indonesia. Jadi tidak usah diragukan lagi, jika aplikasi yang satu ini akan sangat mudah untuk dioperasikan.

Baca juga : Kumpulan Tanya Jawab Terkait Aplikasi SEVIMA EdLink

Saat ini SEVIMA EdLink sendiri telah dimanfaatkan oleh 270 perguruan tinggi, dan memudahkan pembelajaran daring 150.000+ Mahasiswa dan 7.000 Dosen di beberapa perguruan tinggi di Indonesia. Diantaranya Politeknik Negeri Payakumbuh, Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya, Universitas BSI Bandung, dan masih banyak lagi.

Bagaimana cara melaporkan permasalahan SEVIMA EdLink?

Untuk Pengguna SEVIMA EdLink yang masih bingung terkait penggunaan SEVIMA EdLink, atau ada kendala saat pemakaian aplikasi, silahkan laporkan kendalamu dan akan bisa langsung ditangani oleh tim Support EdLink. Untuk cara laporanya ada dua cara, yaitu; lewat Grup Kelas ‘EdLink Community” dan chat tim support EdLink di Aplikasi.

Cara Lapor Melalui Grup Kelas “EdLink Community”

1. Pastikan masuk aplikasi EdLink
2. Klik Icon Jelajah di menu bawah
3. Klik icon search, lalu tuliskan “EdLink Community”
4. Klik grup ‘EdLink Community” dan join grup
5. Lalu klik icon pensil, untuk menuliskan kendala atau masalah yang kamu alami
6. Jangan lupa sertakan screenshot error atau kendala yang kamu alami
7. lalu tunggu solusi dari tim Support EdLink

Cara Lapor Melalui Chat Tim support EdLink di Aplikasi

1. Pastikan masuk aplikasi EdLink
2. Klik Icon pesan di menu bawah (samping icon jelajah)
3. Klik icon search, lalu tuliskan “EdLink Support”
4. Lalu tulis kendala atau masalah yang kamu alami
5. Kirim pesan seperti chat biasanya
6. lalu tunggu solusi dari tim Support EdLink

Itulah cara melaporkan permasalahan SEVIMA EdLink. Semoga rekan-rekan terbantu, dan semoga SEVIMA EdLink akan terus berkembang dengan lebih baik lagi serta memberikan inovasi-inovasi untuk memudahkan perkuliahan online di kampus Anda.

Berikut video tutorialnya:

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×