6 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Solusi SEVIMA • 14 Sep 2021

Langkah Mudah Login EdLink dengan Akun siAkad Cloud

Seprila Mayang SEVIMA

SEVIMA.COM – Sejak kegiatan belajar mengajar secara online dilakukan, EdLink menjadi salah satu platform pembelajaran yang palin banyak dicari. Platform EdLink sangat mudah diakses oleh dosen atau mahasiswa. Hal ini lantaran disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya. 

Berbagai peningkatan kualitas pun terus dilakukan. Mulai dari fitur kelas, ujian online, hingga proctoring di dalam kelas. Dengan melakukan upgrade fitur tersebut, diharapkan mampu membantu para pengguna untuk merasakan kemudahan melalui fitur-fitur yang dibutuhkan. 

Kini kemudahan semakin dirasa ketika SEVIMA EdLink diintegrasikan langsung dengan siAkad Cloud. Pengguna siAkad Cloud bisa langsung masuk EdLink hanya dengan menggunakan akun siAkad Cloud. Nah, agar Anda lebih mudah memahami bagaimana caranya, berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda lakukan. Yuk simak baik-baik ya. 

1. Lakukan Login 

Setelah membuka aplikasi tersebut, Anda bisa memilih Login di bagian bawah.

Baca juga: Laporan Rekap Pembelajaran di SEVIMA EdLink Untuk Laporan di SPADA Indonesia

2. Klik siAkad

Agar Anda mudah melakukan login di EdLink, Anda bisa memilih Siakad untuk login.  

3. Masukkan Nama Universitas

Setelah menekan tombol lengkapi data. Anda bisa melengkapi data tersebut dengan memasukkan nama perguruan tinggi Anda. 

4. Masukkan Username dan Password (siAkad)

Setelah menemukan nama perguruan tinggi Anda, langsung saja proses login dengan memasukkan username dan password yang sudah Anda miliki. Jangan lupa tekan tombol next jika username dan password sudah Anda masukkan. 

5. Pilih Login

Setelah melakukan langkah-langkah tersebut, Anda bisa langsung klik Login. Kemudian Anda pun sudah bisa langsung mengakses akun siAkad pada akun EdLink Anda. 

Baca juga: Cara Mudah Dosen dan Mahasiswa Integrasi Edlink dengan Akun siAkad Cloud

Nah, itulah cara mudah melakukan Login EdLink dengan akun siAkad. Dengan melakukan integrasi ini bisa dipastikan Anda akan semakin mudah dalam melakukan aktivitas belajar mengajar. Selamat mencoba!

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×