7 Hari Lagi - Sebelum Event Kopdar RIAU: Strategi Sukses Automasi Akreditasi Perguruan Tinggi & Prodi Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 19 Sep 2024

Perguruan Tinggi Wajib Ikuti Pelatihan SPMI dan Auditor AMI SEVIMA Jamin Kualitas Lulusan

Erna SEVIMA

SEVIMA.COM – Perguruan tinggi memiliki tanggung jawab besar untuk menghasilkan lulusan yang siap menghadapi tantangan dunia kerja. Untuk mencapai hal ini, kualitas pendidikan harus terjamin melalui proses yang terukur dan terus diperbaiki. Pelatihan SPMI dan Pelatihan Auditor AMI dari SEVIMA menjadi kunci bagi perguruan tinggi yang ingin menjamin kualitas lulusan mereka. Melalui pelatihan ini, perguruan tinggi dapat menerapkan sistem penjaminan mutu internal yang efektif dan melakukan audit mutu internal secara komprehensif, yang berfokus pada evaluasi dan peningkatan kualitas lulusan.

Pentingnya SPMI dalam Membangun Sistem Pendidikan yang Berkelanjutan

Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) berperan penting dalam menciptakan standar yang konsisten dan berkelanjutan dalam pendidikan tinggi. Melalui Pelatihan SPMI, perguruan tinggi akan memperoleh pengetahuan tentang bagaimana mengembangkan kerangka kerja yang memastikan mutu di setiap aspek pendidikan. Tidak hanya tentang memenuhi standar akreditasi, pelatihan ini juga mengajarkan cara membangun budaya mutu yang berfokus pada peningkatan berkelanjutan, yang pada akhirnya akan berdampak pada kualitas lulusan dan kepuasan stakeholder.

AMI: Alat untuk Mengevaluasi dan Meningkatkan Proses Pendidikan

Audit Mutu Internal (AMI) adalah proses yang membantu perguruan tinggi mengidentifikasi area yang perlu ditingkatkan dalam pengelolaan pendidikan. Dengan mengikuti Pelatihan Auditor AMI dari SEVIMA, peserta akan dibekali dengan keterampilan untuk melakukan audit yang akurat, mengevaluasi efektivitas sistem penjaminan mutu, dan menyusun laporan audit yang memberikan rekomendasi perbaikan. AMI memastikan bahwa semua proses pendidikan berjalan sesuai standar dan terus ditingkatkan, yang pada gilirannya akan memastikan lulusan yang kompeten dan siap bersaing di dunia kerja.

Integrasi Teknologi dalam Proses Penjaminan Mutu di ITS dan SEVIMA

Dalam pelatihan ini, peserta akan mempelajari bagaimana ITS dan SEVIMA telah berhasil mengintegrasikan teknologi dalam proses penjaminan mutu. Penggunaan platform digital memungkinkan perguruan tinggi untuk melakukan audit dan evaluasi secara real-time, mengakses data dengan cepat, dan meningkatkan transparansi. Sistem digital SPMI dan AMI yang digunakan di ITS dan SEVIMA menjadi contoh nyata bagaimana teknologi dapat meningkatkan efisiensi dan akurasi dalam memastikan kualitas pendidikan. Peserta Pelatihan SPMI dan Pelatihan Auditor AMI akan belajar cara mengadopsi teknologi ini untuk diimplementasikan di institusi mereka masing-masing.

Ikuti Diklat SEVIMA Executive Training, untuk Transformasikan Perguruan Tinggi anda dengan SPMI & AMI yang Berkelas Dunia!

SEVIMA sebagai Perusahaan Education Technology yang telah 20 tahun menggelar seminar dan pelatihan bersama UGM, UI, ITB, UPH, Binus, dan lebih dari 3.000 Kampus se-Indonesia, akan menghadirkan SEVIMA Executive Training bertajuk: “Sukses Menyusun & Menerapkan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) dan Audit Mutu Internal (AMI) Perguruan Tinggi, untuk Wujudkan Institusi serta Prodi yang Unggul dan Berkelas Dunia!”

Pelatihan akan dilaksanakan pada Senin – Jum’at, 13-17 Mei 2024, dengan investasi senilai Rp. 4.500.000 / orang (pax) / 1 hari, sudah termasuk Hotel, antar jemput, Template Dokumen SPMI & AMI yang siap digunakan, dan Pajak PPN. Peserta dapat memilih pelatihan mulai dari satu hari saja!

Mari berkonsultasi atas kebutuhan transformasi perguruan tinggi anda sekarang juga, bersama Konsultan SEVIMA Executive Training! Pendaftaran Diklat dapat dilakukan dengan mengisi formulir di Website sevima.com/training-obe , atau hubungi Konsultan “SEVIMA Executive Training” di nomor: 0811-3111-163.

Tags:

pendidikan perguruan tinggi Sevima sevima training

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×