5 Hari Lagi - Sebelum Event Kopdar RIAU: Strategi Sukses Automasi Akreditasi Perguruan Tinggi & Prodi Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Uncategorized • 15 Aug 2024

Cari Kandidat dalam Sekejap? Daftarkan Perusahaan di Platform Rekrutmen SEVIMA Karirlink!

Shitny SEVIMA

SEVIMA.COM – Apakah Anda masih kesulitan menemukan kandidat yang ideal untuk posisi yang Anda butuhkan? Di tengah banyaknya platform rekrutmen yang tersedia saat ini, memilih yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan spesifik perusahaan sering kali menjadi tantangan.

Pemilihan platform yang tidak tepat dapat mengakibatkan proses rekrutmen yang tidak efisien. Apalagi, dengan data kandidat yang tercecer dan tidak terkelola dengan baik, tentunya bisa memperlambat proses perekrutan talenta terbaik.

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan rekrutmen yang cepat dan akurat, SEVIMA Karirlink kini hadir untuk membantu perusahaan Anda menemukan karyawan dengan tepat dan efisien.

Baca juga: Mau Dapat Kandidat Sesuai Lokasi & Jurusan? Yuk Cek Tips Posting Lowongan Berikut Ini!

Dengan SEVIMA Karirlink, Semakin Cepat Menemukan Talenta Terbaik 

SEVIMA Karirlink adalah platform rekrutmen yang telah dipercaya lebih dari 5000 perusahaan dan telah digunakan oleh lebih dari 500.000 pelamar. Dengan akses ke talenta fresh graduate dari  1.200+ kampus mitra di seluruh Indonesia, platform ini sangat ideal bagi Anda yang mencari kandidat berkualitas. 

Menariknya lagi, SEVIMA Karirlink juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang memiliki fungsi seperti posting lowongan, manajemen data kandidat, dan pemantauan status rekrutmen secara real-time. Dengan fitur tersebut dapat memudahkan perusahaan mengelola proses perekrutan dengan lebih efisien.

Bagaimana Cara Perusahaan Mendaftar ke Karirlink?

Jika Anda seorang recruiter yang ingin menggunakan SEVIMA Karirlink, kini proses pendaftarannya lebih cepat dan mudah. Anda bisa mendaftar langsung tanpa prosedur yang rumit. Berikut cara mendaftarnya:

  • Recruiter dapat mengakses portal karirlink, kemudian memilih dari perusahaan.

  • Pilih pada “Belum punya akun? Daftar Disini
  • Isikan data pada form pendaftaran.

  • Klik Pada ‘Kirim Permintaan’. 
  • Admin karirlink akan memproses pendaftaran yang sudah dikirimkan, serta info berikutnya akan dikirimkan melalui email yang sudah diisikan. 

Baca juga :Apa Itu Tracer Study? Tujuan, Manfaat dan Peran Pentingnya bagi Kampus

Jangan lewatkan kesempatan untuk menemukan talenta terbaik! Daftarkan perusahaan Anda sekarang dan temukan kandidat yang tepat dengan mudah dan efisien. Kunjungi karirlink.id untuk informasi lebih lanjut dan mulai proses rekrutmen perusahaan Anda dengan Karirlink hari ini!

Tags:

Sevima

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×