3 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar Nasional: Strategi Sukses Mengembangkan Pembelajaran Kreatif dengan Muatan CPL & CPMK Kewirausahaan untuk Kampus dan Sekolah Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 30 Sep 2024

Institut PalComTech Raih 3 Penghargaan LLDIKTI II Awards 2024

Erna SEVIMA

SEVIMA.COM– Institut Teknologi dan Bisnis PalComTech kembali menorehkan prestasi membanggakan. Dalam ajang LLDIKTI Wilayah II Awards 2024, PalComTech berhasil meraih peringkat pertama pada kategori kualifikasi dosen dan akreditasi perguruan tinggi untuk bentuk perguruan tinggi institut. Tidak hanya itu, PalComTech juga berhasil menduduki peringkat ketiga pada kategori karya ilmiah, seni, teknologi, dan pengabdian pada masyarakat dalam bentuk perguruan tinggi institut.

Penghargaan bergengsi ini diberikan berdasarkan pencapaian PalComTech dalam Indikator Kinerja Utama (IKU) Perguruan Tinggi tahun 2024. Prestasi gemilang ini menjadi bukti nyata dari komitmen PalComTech dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan menghasilkan lulusan yang kompeten dan siap menghadapi tantangan dunia kerja.

Penghargaan yang diraih PalComTech ini semakin istimewa karena diberikan pada saat Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi wilayah II. Acara yang berlangsung selama dua hari, dari tanggal 6 hingga 7 September 2024, di Hotel Novotel, Bandar Lampung ini dihadiri oleh para pimpinan perguruan tinggi swasta di wilayah II.

Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi, Prof. Dr. rer. nat. Abdul Haris, M.Sc., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah dicapai oleh seluruh perguruan tinggi yang hadir, termasuk PalComTech. Kepala LLDIKTI Wilayah II, Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc., juga memberikan ucapan selamat kepada PalComTech atas prestasi yang diraih.

Prestasi yang diraih PalComTech ini tidak lepas dari dukungan seluruh civitas akademika, mitra kerja, serta seluruh pihak yang telah berkontribusi. Keberhasilan ini menjadi motivasi bagi PalComTech untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan sehingga dapat menghasilkan lulusan yang unggul dan siap menghadapi tantangan masa depan.

Sumber: Palcomtech

Tags:

lldikti ii palcontech Sevima

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×