Hari ini - Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Solusi SEVIMA • 16 Aug 2019

Permudah Tata Kelola Kampus, Universitas Cordova Sumbawa Gunakan GoFeeder Cloud

Fadhol SEVIMA

SEVIMA.COM – Bertempat di ruang pertemuan SEVIMA Wakil Rektor 2 bapak Rifki Fahmi., S.Kom menandatangani perjanjian kerjasama dengan SEVIMA untuk implementasi sistem informasi akademik GoFeeder dan GoSister Cloud.

Implementasi GoFeeder Cloud ini merupakan bukti nyata untuk meningkatkan kualitas pelayanan Universitas Cordova Sumbawa kepada mahasiswanya, seperti perbaikan tata kelola kampus, permudah penyebaran info-info kepada mahasiswa atau dosen, serta mempermudah perlaporan ke PDDikti yang menjadi kewajiban setiap kampus kepada pemerintah.

Universitas Cordova Sumbawa menjadi klien pertama SEVIMA dari pulau Sumbawa yang akan menjadi pioner perubahan tata kelola kampus yang tertib dan efesien di NTB dan NTT nantinya, mantap. Terimakasih kepada Universitas Cordova Sumbawa (undova.ac.id) atas kepercayaannya kepada SEVIMA GoFeeder dan GoSister

Mau tahu benefit lainnya tentang sistem informasi akademik GoFeeder Cloud, yuk cek disini: http://gofeeder.sevima.com/

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×