2 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Success story • 29 Sep 2020

5 Manfaat Menggunakan siAkad Cloud & EdLink (Andar Danova L. Goeltom, S.Sos., M.Sc.)

Fadhol SEVIMA

Penggunaan teknologi pembelajaran siAkad dan EdLink merupakan aplikasi yang sangat besar manfaatnya bagi para dosen atau tenaga pengajar.

1. Aplikasi online EdLink sudah terintegrasi dengan sistem Akademik (SIAKAD), dimana Jadwal mata kuliah, Presensi/absensi mahasiswa. Historikal Penilaian, penyelenggaraan Bimbingan TA, PA, Skripsi atau Tesis sudah lengkap di dalamanya.

2. Dengan penggunaan aplikasi siAkad dan EdLink akan memudahkan kendali dan kontrol pembelajaran secara menyeluruh.

3. Dengan penggunaan siAkad dan EdLink, laporan kinerja dosen (LKD) khususnya Dharma Pengajar (Report tata muka kelas, report bimbingan karya ilmiah TA/PA/Skripsi/thesis akan sagat mudah untuk diakases dan dilaporakan.

4. EdLink dapat diakases dan dipergunakan kapan saja dan dimana saja melalui Video Conference unlimited serta aktifitas kuliah lainnya seperti Quiz, tugas, upload materi,interactive discussion, dsb.

5. siAkad dan EdLink merupkan teknologi yang sangat adaptif terhadap perubahan regulasi akademik nasional maupun kebutuhan internal pergutuan tinggi.

Yuk dapatkan sistem infromasi akademik terintegrasi dengan e-learning EdLink disini: siakadcloud.com

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×