Event SEVIMA

Cerita #PejuangPDDIKTI Menembus Asap Demi Ikut Workshop Feeder 3.0

SEVIMA.COM – Ada cerita mengharukan dan juga menarik untuk disimak, cerita ini dari salah satu #PejuangPDDIKTI yang hadir di Workshop Pemantapan dan Strategi Feeder 3.0” di Yogyakarta.

Disela-sela waktu workhsop #PejuangPDDIKTI atas nama Susi., ST dari kampus STAKN Palangka Raya menceritakan perjalanannya ketika akan menghadiri Workshop Pemantapan dan Strategi Feeder 3.0 di Yogyakarta, yang diberi judul; #Pejuang PDDikti Menembus Asap. Beginilah cerita perjalanan itu, yang juga ditulis di grup Facebook SEVIMA Community.

Pejuang PDDikti Menembus asap, delay seharian di bandara Cilik Riwut dengan ending cancel penerbangan, lanjut mengejar penerbangan lewat kota Banjarmasin melalui jalur darat jam 10 malam naik travel di selimuti asap sepanjang perjalanan, sampai bandara Syamsudinnoor Banjarmasin jam 3 subuh, tidur sejenak di lorong bandara, mandi di bandara lanjut penerbangan jam 6.30 waktu Banjarmasin, walaupun di selimuti asap Puji Tuhan bisa berangkat, demi apa ??? Yess demi secercah harapan dan informasi berharga dari TIM SEVIMA.”.

Cerita seperti inilah kenapa muncul ide Hastag #PejuangPDDIKTI, karena banyak sekali operator yang menjadi pejuang demi lancarnya dan sempurnanya pelaporan data ke PDDikti.

Dan cerita-cerita seperti juga yang membuat kami SEVIMA tergerak untuk bisa membantu perguruan tinggi, serta dengan motivasi-motivasi seperti ini TIM SEVIMA akan terus semangat untuk berinovasi memberikan solusi-solusi yang membantu permasalahan kampus, demi menunjang pendidikan yang lebih baik.

Bagikan artikel ini
Download WordPress Themes FreePremium WordPress Themes DownloadDownload WordPress Themes FreePremium WordPress Themes Downloadudemy course download freedownload huawei firmwareDownload Premium WordPress Themes Freeonline free course

Komentar