7 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar Premium: Pengelolaan Keuangan Institusi Pendidikan: Menavigasi Laporan Keuangan untuk Pertumbuhan dan Inovasi Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Success story • 10 Aug 2023

Mitra SEVIMA Institut Teknologi Sawit Indonesia (ITSI) Dapat Penghargaan Pelaporan PDDIKTI Terbaik di Wilayah LLDIKTI 1

Shitny SEVIMA

SEVIMA.COM – Institut Teknologi Sawit Indonesia (ITSI) berhasil meraih penghargaan atas prestasi dan kinerjanya sebagai Perguruan Tinggi Swasta dengan pengelolaan pelaporan PDDIKTI Terbaik Tahun 2023 Kategori Institut. Penghargaan tersebut diberikan bersamaan dengan kegiatan “Sosialisasi Pangkalan Data Pendidikan Tinggi dan Neo Feeder bagi Perguruan Swasta di Lingkungan Lembaga Pendidikan Tinggi Wilayah 1 Tahun 2023” yang diselenggarakan pada tanggal 26-28 Juli di Mikie Holiday Resort & Hotel, Berastagi Karo, Sumatera Utara.

Dalam kegiatan yang disiarkan secara langsung pada Platform Zoom Meeting dan Kanal YouTube humas.lldikti1, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah I Sumatera Utara Drs. Saiful Anwar Matondang, M.A., Ph.D  menyerahkan secara langsung penghargaan kepada perwakilan Institut Teknologi Sawit Indonesia (ITSI) dan perguruan tinggi lainnya. 

Baca juga: SEVIMA Memeriahkan LPDP Career Festival 2023

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi yang diberikan kepada perguruan tinggi atas komitmennya dalam menyediakan data yang akurat dan lengkap untuk mendukung kemajuan pendidikan tinggi yang berkolaborasi dengan SEVIMA Platform.

Admin BAAK/Operator Institut Teknologi Sawit Indonesia (ITSI), Muharmansyah Sikumbang, S.E melalui pesan singkat menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada SEVIMA karena menyediakan sistem yang memudahkan pelaporan di PDDIKTi hingga akhirnya memperoleh penghargaan ini.

“Alhamdulillah, Institut Teknologi Sawit Indonesia (ITSI) dapat penghargaan pelaporan PDDIKTI terbaik di wilayah LLDIKTI 1. Semoga kita bisa lebih baik lagi, terimakasih untuk SEVIMA”. Ujar Muharmansyah Sikumbang.

Baca juga: Gandeng SEVIMA, IAIN Parepare Kembangkan Career Center dan Tracer Study bagi Alumni

Dengan adanya prestasi tersebut, semoga dapat menjadi motivasi dan pendorong Institut Teknologi Sawit Indonesia (ITSI) bersama SEVIMA untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan pendidikan tinggi yang lebih baik.

SEVIMA dalam dua dekade ini, terus berkomitmen untuk membangun digitalisasi kampus dengan menghadirkan inovasi dalam pembelajaran, pelayanan dan pengelolaan data sehingga dapat menjadi solusi atas permasalahan perguruan tinggi di Indonesia. Apakah berikutnya kampus Anda yang akan mendapat penghargaan ini? Yuk bergabung dengan SEVIMA Platform

 

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×