kemendikbud | Seputar Pendidikan

Pelaporan Kinerja Bidang Pembelajaran Daring Diperpanjang Hingga 16 Agustus 2021

SEVIMA.COM – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi memutuskan untuk memperpanjang pelaporan kinerja bidang pembelajaran daring hingga 16 Agustus 2021. Perpanjangan waktu ini guna suksesnya pelaksanaan klasterisasi bidang pembelajaran daring.

Mulanya, Kemendikbudristek menargetkan berakhir pada tanggal 25 Juli 2021 sesuai dengan surat Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan nomor 3562/E2/PB.03.00/2021 yang diterbitkan pada tanggal 6 Juli 2021 lalu tentang Pelaporan Kinerja Bidang Pembelajaran Daring. Dan saat ini diperpanjang menjadi tanggal 16 Agustus 2021.

Baca juga: Cara Mendaftarkan LMS Kampus di SPADA untuk Klasterisasi

Selama perpanjangan waktu ini, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi menghimbau kepada Pimpinan Perguruan Tinggi yang belum mendindaklanjuti program ini agar dapat menindaklanjuti pelaksanaan pelaporan tersebut supaya terlaksananya program klasterisasi khususnya bidang Pembelajaran Daring tahun 2021.

Untuk surat resmi edaran perpanjangan waktu pengisian kuesioner klasterisasi perguruan tinggi pada bidang Pembelajaran Daring bisa di akses disini: Perpanjangan-Waktu-Pelaporan-Kinerja-Bidang-Pembelajaran-Daring-1

Bagikan artikel ini

Komentar