Info Kuliah | Info Sentra Vidya Utama

Pengumuman Penerima Beasiswa SEMESTA 2020

SEVIMA.COM – Luar biasa, acara puncak “Seleksi akhir Beasiswa SEMESTA SEVIMA 2020” telah dilaksanakan secara Online. Dari 500 pendaftar diseleksi menjadi 30 orang yang mengikuti Hackathon Beasiswa SEMESTA SEVIMA, meski dikala Pandemi COVID-19 acara tetap dapat dilaksanakan dengan lancar, dan hari Sabtu (12/9/2020).

Ada tiga siswa-siswi pemenang dan berhasil mendapatkan program beasiswa S1 di kampus ternama pilihan mereka. Ketiga pemenang dianggap juri memiliki kemampuan terbaik diantara yang terbaik yang telah mengikuti seleksi ketat sebelumnya dan tes akhir ini. Tiga pemenang Beasiswa akan mendapat total hadiah 170 jt, Full Beasiswa S1 + Kesempatan Bekerja di SEVIMA.

Baca juga: Gak Usah Bingung Mau Kuliah di Mana, Cari di Maukuliah.id Aja

Berikut nama-nama pemenang beasiswa dari SEVIMA:

1. Alfin Ardian Nasrullah (SMK Budi Utomo)
2. Mayang Larasati (SMKN 2 Singosari)
3. Sabilla Ayu Pramesti (SMK Telkom Malang)

Semoga hal kecil yang dilakukan SEVIMA bisa menginspirasi banyak pihak untuk ikut serta membantu mengembangkan Pendidikan di Indonesia. Selamat kepada pemenang beasiswa SEMESTA SEVIMA 2020, semoga hadiah ini bisa membuat masa depan kalian lebih baik lagi, jangan lupa ucapkan terimakasih kepada orang tua yang telah mendoakan kalian.

Dan terimakasih pula kepada segenap personil SEVIMA dan Tim Panitia Beasiswa Semesta yang telah bekerja keras siang-malam mempersiapkan, menyelenggarakan, dan mensukseskan acara ini. You are the best team. #RevolutionizeEducation

Bagikan artikel ini

Komentar