5 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar: Diskusi bersama Pelaporan ke PDDIKTI via Neofeeder 2.3.0 Terbaru Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Dunia Kampus • 04 Dec 2023

SEVIMA Luncurkan Personalisasi Branding Kampus di SEVIMA EdLink, Bisa Ganti Warna dan Link Website LMS

Liza SEVIMA

SEVIMA.COM – SEVIMA EdLink hadir dengan sentuhan baru untuk membantu perguruan tinggi meningkatkan akreditasi dan juga branding. Inilah fitur personalize, fitur yang menghadirkan penyesuaian tampilan sesuai dengan kebutuhan kampus. 

Hadirnya fitur pada aplikasi SEVIMA Edlink dapat mempermudah perguruan tinggi untuk menyesuaikan identitas warna dan branding perguruan tinggi. Fitur ini dapat diubah sesuai dengan citra yang ingin kampus bentuk di LMS.

Apakah Anda penasaran seperti apa fitur terbaru personalize LMS SEVIMA? Mari intip ulasan di bawah ini. 

Fitur Terbaru Personalize LMS SEVIMA Edlink

SEVIMA Edlink adalah Learning Management System (LMS) yang dirancang khusus untuk membantu dosen agar suasana kelas tetap interaktif meski dilaksanakan secara daring. Melalui Edlink, Dosen dapat membagikan materi, kuis, hingga memantau presensi mahasiswa secara real time. 

Pada versi modul SEVIMA Edlink yang lama, perguruan tinggi hanya dapat menggunakan design Edlink yang identik dengan warna hijau. Namun hal ini bukan lagi kendala, kehadiran fitur personalize terbaru SEVIMA Edlink memberi kuasa kepada perguruan tinggi untuk mengubah warna, menambahkan logo, hingga menambahkan banner pada portal halaman depan ketika mahasiswa masuk. 

Selain meningkatkan nilai estetika, melalui fitur ini perguruan tinggi juga bisa membangun branding sesuai dengan kebutuhan perguruan tinggi. Seperti apa keunggulan fitur personalize ketika diaplikasikan melalui website?

Keunggulan Personalize LMS SEVIMA Edlink

Fitur Personalize

1. Tampilan Logo Disesuaikan dengan Kampus

Pemilihan warna pada media pembelajaran sangat penting untuk membangun image pada perguruan tinggi. Pada tampilan Edlink yang terbaru, perguruan tinggi dapat mengubah logo SEVIMA Edlink menjadi logo kampus. Ini akan meningkatkan integritas kampus bahwa kampus dapat mengembangkan LMS yang sesuai dengan kebutuhan kampus. 

2. Personalisasikan Banner pada Landing Page Website

Fitur Personalize ini memudahkan perguruan tinggi untuk meng-customize halaman depan. Sehingga banner yang tersedia bisa sesuai dengan identitas kampus. Selain itu, tampilannya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan kampus. 

(Mengubah banner pada fitur personalize)

3. Ubah Warna Edlink Sesuai Citra Kampus

Setiap perguruan tinggi memiliki colour identity yang diterapkan pada unsur branding di perguruan tinggi. Namun, pada fitur Edlink yang lama, kampus tidak dapat mengubah warna sesuai dengan kampus. Melalui masalah ini, Edlink mempermudah perguruan tinggi untuk mengubah warna sesuai dengan ciri khas kampus.

Baca juga: Perguruan Tinggi Harus Punya Implementasi Learning Management System (LMS) Guna Mendukung Akreditasi

Fitur personalize dapat membantu perguruan tinggi meng-custom tampilan website LMS sesuai dengan citra yang dibentuk, mulai dari menambahkan logo, banner pada portal masuk hingga identitas warna yang strong. Bagi Bapak/Ibu yang tertarik ingin mencoba kemudahan fitur personalize SEVIMA Edlink dapat langsung menghubungi Tim SEVIMA di 082261610404.

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

Artikel Sebelumnya Tips Meningkatkan Kualitas Pendidikan Indonesia Timur Menurut Ahli Artikel Selanjutnya Cara Pengisian Laporan BKD di SISTER versi Cloud, Seperti Apa?
×