3 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar Nasional: Strategi Sukses Mengelola Administrasi Keuangan Sekolah & Yayasan Pendidikan Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Dunia Kampus • 21 Feb 2022

Bingung Pilih Kampus Kelas Karyawan? Begini Tipsnya

Seprila Mayang SEVIMA

SEVIMA.COM Meskipun sudah bekerja, beberapa karyawan atau pekerja terkadang masih ingin melanjutkan studi lebih tinggi. Apalagi di masa sekarang, jenjang pendidikan sangat menunjang karir seseorang. 

Bila ingin mendapatkan pekerjaan atau karir yang lebih baik, kamu bisa mengambil peluang untuk melanjutkan perkuliahan lagi. So, masa depan kamu bisa lebih terbantu dengan mengambil studi lebih lanjut. 

Baca juga: SEVIMA Jalin Kerjasama dengan PENS, STTS, UNTAG & Narotama Terkait Beasiswa

Biar kamu makin mantap memilih jurusan yang tepat, kamu bisa mengikuti beberapa tips berikut ini. Mau tahu seperti apa? Yuk simak baik-baik ya. 

1. Memilih program kelas yang sesuai

Ketika ingin melanjutkan studi bersamaan dengan jam kerja, kamu bisa memilih program kelas yang sesuai. Kamu bisa menyesuaikan jam kerja yang kamu pilih dengan jadwal perkuliahan tersebut. 

2. Program studi dan kampus sudah terakreditasi

Meskipun kuliah sambil kerja, kamu jangan sampai asal memilih tempat kuliah ya. Kamu harus memastikan bahwa program studi dan kampus yang kamu pilih sudah terakreditasi dengan baik oleh BAN-PT.

3. Kuliah bisa fleksibel

Untuk memudahkan kamu yang sedang berkuliah dan kerja, kamu bisa mengambil kuliah yang fleksibel. Misalnya kampus yang kamu tuju juga menyediakan pembelajaran daring. Sehingga bisa memudahkan kamu untuk berkuliah. Terutama di musim pandemi seperti ini.

Baca juga: Tips Sukses Magang Kampus Merdeka Anti “Zonk”

4. Pengajar berpengalaman

Selain kampus yang berkualitas, kamu juga harus memilih pengajar yang berpengalaman. Pengajar yang berpengalaman ini sangat penting sekali menunjang atmosfer pembelajaran yang lebih menyenangkan. 

5. Biaya pendidikan terjangkau

Agar mudah mendapatkan pendidikan yang berkualitas, kamu tak hanya memperhatikan kualitas pendidikannya saja. Namun juga biaya pendidikan yang sangat terjangkau dan menawarkan semua fasilitas yang lengkap. 

Perlu disadari guys, bahwa menjalani kuliah bersamaan dengan kerja adalah sebuah hal yang cukup dibilang tricky.  Kamu harus menyiapkan berbagai hal secara detail untuk bisa mendapatkan pendidikan yang baik. 

Model kelas kuliah untuk karyawan seperti ini bisa kamu temui di beberapa kota tempat kamu bekerja. Nah, buat kamu yang berada di wilayah Surabaya, kamu bisa mendaftarkan diri kamu di Universitas Narotama. Di sini kamu akan mendapatkan pendidikan berkelas dan diajar oleh tenaga pengajar yang profesional. Selain itu, kampus ini juga sudah terakreditasi oleh BAN-PT lho. Jadi kamu gak perlu ragu lagi untuk mendaftar di sini.

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×