Hari ini - Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Solusi SEVIMA • 23 Apr 2018

SEVIMA QA Lite, Sistem Informasi Penjaminan Mutu Universitas GRATIS

Fadhol SEVIMA

SEVIMA.CO.ID – Kampus anda masih kesulitan ketika melakukan penginputan butir akreditasi atau pengisian borang ke Aplikasi SAPTO? Atau pimpinan ingin laporan yang akurat tentang penjaminan mutu kampus?

Tenang, kami punya solusi untuk anda yaitu SEVIMA QA Lite, bagi rekan-rekan yang sudah menggunakan SEVIMA gofeeder pasti sudah tahu dengan SEVIMA QA Lite karena aplikasi  ini sudah terintegrasi dengan SEVIMA gofeeder. Apa saja sih fitur SEVIMA QA Lite ini? Ayo simak video berikut:

Tertarik menggunakan SEVIMA QA Lite? bisa langsung kunjungi: GoFeeder.sevima.com, Atau langsung download dan bergabung bersama 1000 Perguruan tinggi yang telah menggunakan SEVIMA GoFeeder di : https://www.facebook.com/groups/sevimagofeeder/

SEVIMA : Take It Easy

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×