Hari ini - Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Dunia Kampus • 25 Sep 2019

Cerita #PejuangPDDIKTI Menembus Asap Demi Ikut Workshop Feeder 3.0

Fadhol SEVIMA

SEVIMA.COM – Ada cerita mengharukan dan juga menarik untuk disimak, cerita ini dari salah satu #PejuangPDDIKTI yang hadir di Workshop Pemantapan dan Strategi Feeder 3.0” di Yogyakarta.

Disela-sela waktu workhsop #PejuangPDDIKTI atas nama Susi., ST dari kampus STAKN Palangka Raya menceritakan perjalanannya ketika akan menghadiri Workshop Pemantapan dan Strategi Feeder 3.0 di Yogyakarta, yang diberi judul; #Pejuang PDDikti Menembus Asap. Beginilah cerita perjalanan itu, yang juga ditulis di grup Facebook SEVIMA Community.

Baca juga : [Lengkap] Cara Instalasi Feeder PDDikti Dari Awal Hingga Bisa Digunakan

Pejuang PDDikti Menembus asap, delay seharian di bandara Cilik Riwut dengan ending cancel penerbangan, lanjut mengejar penerbangan lewat kota Banjarmasin melalui jalur darat jam 10 malam naik travel di selimuti asap sepanjang perjalanan, sampai bandara Syamsudinnoor Banjarmasin jam 3 subuh, tidur sejenak di lorong bandara, mandi di bandara lanjut penerbangan jam 6.30 waktu Banjarmasin, walaupun di selimuti asap Puji Tuhan bisa berangkat, demi apa ??? Yess demi secercah harapan dan informasi berharga dari TIM SEVIMA.”.

Cerita seperti inilah kenapa muncul ide Hastag #PejuangPDDIKTI, karena banyak sekali operator yang menjadi pejuang demi lancarnya dan sempurnanya pelaporan data ke PDDikti.

Dan cerita-cerita seperti juga yang membuat kami SEVIMA tergerak untuk bisa membantu perguruan tinggi, serta dengan motivasi-motivasi seperti ini TIM SEVIMA akan terus semangat untuk berinovasi memberikan solusi-solusi yang membantu permasalahan kampus, demi menunjang pendidikan yang lebih baik.

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×