Hari ini - Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Solusi SEVIMA • 05 May 2020

Tingkatkan Branding Kampus dengan Platform Maukuliah.id

Fadhol SEVIMA

SEVIMA.COM – Banyak dari siswa yang merasakan kesulitan dalam menemukan informasi yang akurat dan jelas tentang perguruan tinggi. Mereka harus menjelajahi banyak situs akhirnya kebingungan sendiri. Tentu ini menjadi tidak efektif dan memakan banyak waktu hanya untuk mendapatkan informasi yang akurat tentang satu perguruan tinggi saja.

Nah, itulah yang mendasari terciptanya maukuliah.id. Platform yang akan memberikan informasi mengenai dunia perkuliahan, memberikan ulasan yang sangat jelas dan lengkap buat para calon mahasiswa yang ingin memasuki dunia perkuliahan.

Apa yang membuat Maukuliah.id berbeda?

Berbeda dengan platform lainnya, maukuliah.id memberikan akses secara gratis kepada perguruan tinggi untuk mengedit informasi tentang perguruan tinggi mereka. Jadi bisa dipastikan bahwa dalam platform maukuliah.id ini akan memberikan informasi yang sangat jelas dan tentunya trusted kepada para pembaca.

Kepastian informasi tersebut didapat langsung dari pihak pertama, sehingga para calon mahasiswa akan mendapatkan kejelasannya. Dengan demikian, para calon mahasiswa pun juga tidak akan khawatir untuk mendapatkan informasi yang benar dan dipercaya.

Mengapa platform Maukuliah.id bisa meningkatkan branding kampus?

Informasi yang lengkap dan terpercaya tentu akan membuat platform ini dikunjungi banyak siswa yang sedang mencari informasi kampus dan juga memberikan kemudahan siswa dalam mendapatkan perguruan tinggi impiannya.

Untuk itulah perguruan tinggi harus melihat peluang ini, apalagi pihak kampus bisa mengedit informasi perguruan tinggi sendiri bak website pribadi. Dan juga semakin sering perguruan tinggi update informasi terbaru mengenai perguruan tinggi mereka, maka semakin update dan akurat informasi yang dimiliki perguruan tinggi tersebut.

Tidak hanya itu, di platform ini juga memberikan laman promosi gratis bagi perguruan tinggi. Sehingga, secara tidak langsung, bila memanfaatkan platform ini dengan baik, maka branding perguruan tinggi ada juga akan meningkat. Yuk, tingkatkan branding kampus bersama maukuliah.id.

Tags:

Sevima

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×