2 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Solusi SEVIMA • 10 Aug 2020

Perlengkap Info Perkuliahan di Maukuliah.id, SEVIMA Bekerjasama dengan Republika Mahasiswa

Fadhol SEVIMA

SEVIMA.COM – PT Sentra Vidya Utama (SEVIMA) jalin kerjasama dengan Republika Mahasiswa dalam lingkup untuk meningkatkan informasi yang lengkap terkait dunia perkuliahan di Indonesia. Peresmian ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara CEO SEVIMA bapak Sugianto Halim dan CEO Republika Mahasiswa Fajar Gilang Ramadhan yang dilakukan secara virtual.

Republika Mahasiswa adalah channel yang fokus membahas isu dan pengetahuan seputar pendidikan, perkuliahan dan tips buat kamu untuk bisa jadi mahasiswa produktif. Channel ini juga memberikan banyak banget info soal cara masuk perguruan tinggi, bedah jurusan, bisnis, UTBK dan sebagainya.

CEO SEVIMA mengatakan bahwa “SEVIMA Maukuliah.id dan Republika Mahasiswa memiliki semangat kolaborasi yang sama dalam memberikan informasi yang lengkap tentang perkuliahan di Indonesia serta mewujudkan cita-cita anak bangsa agar bisa melanjutkan ke dunia perkuliahan.”

Baca juga: Gak Usah Bingung Mau Kuliah di Mana, Cari di Maukuliah.id Aja

Di tengah kondisi pandemi yang tengah dihadapi, tidak menyurutkan semangat SEVIMA dan Republika Mahasiswa untuk berkolaborasi meski dilakukan secara virtual demi saling memberikan value lebih melalui kerjasama ini.

Melalui kerjasama antara SEVIMA dan Republika Mahasiswa ini, diharapkan dapat memperkaya konten informasi terkait perkuliahan yang sangat di butuhkan oleh anak generesai Z yang akan melanjutkan ke jenjang kuliah. Serta bisa berkolaborasi untuk kegiatan pelatihan online berupa Webinar, sosial media Live dll. Kerjasama ini diharapkan tidak hanya sampai di sini tapi akan selalu berkelanjutan untuk mengantisipasi perubahan-perubahan yang akan terjadi.

Selama ini, SEVIMA terus berperan aktif dalam mendorong perkembangan pendidikan Indonesia untuk bisa bersaing di era digital ini. Ke depannya, SEVIMA akan terus me #RevolutionizeEducation dengan memperbanyak kolaborasi dan kerjasama dengan mitra-mitra yang memiliki visi yang sama. Serta terus menciptakan inovasi-inovasi baru demi kemajuan pendidikan di Indonesia.

Nah untuk teman-teman yang belum nemu kampus yang cocok bisa nih bandingkan beberapa kampus impian kamu dan temukan jurusan yang cocok dengan kamu di: maukuliah.id

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×