Berita | Event | Info Sentra Vidya Utama

Selamat! 5 Pemenang Sharing Kisah Inspiratif Para Pahlawan #pejuangPDDikti

SEVIMA.COM – Perjalanan operator PPDIKTI sebagai ‘ujung tombak’ pada Perguruan Tinggi rupanya masih belum banyak diketahui banyak orang. Padahal, seluruh data yang ada di Perguruan Tinggi itu berada di tangan operator PDDIKTI. Maka, sudah selayaknya upaya dan kerja keras mereka diapresiasi. 

Ajang lomba sharing kisah inspiratif ini diharapkan bisa menjadi ruang ekspresi sekaligus apresiasi bagi mereka yang sudah berjuang menuju pelaporan PDDikti yang optimal.

Tema ‘perjuangan’ diambil sesuai dengan atmosfer bulan November yang identik dengan peringatan Hari Pahlawan pada 10 November, ini bertujuan untuk menghargai jasa rakyat Surabaya (Arek-arek Suroboyo) yang bertempur bersama para pejuang, melawan Tentara Inggris. 

Kegiatan yang berlangsung mulai 10 November sampai 20 November 2020 ini berlangsung sangat meriah. Para operator PDDIKTI sangat antusias dengan perlombaan ini. 

Kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan operator yang sudah berpartisipasi mengirimkan kisah terbaiknya. Begitu banyak cerita yang sangat menarik dan inspiratif, membuat penilaian perlombaan kali ini berlangsung sangat ketat. Setelah mendalami seluruh cerita dari rekan-rekan operator, akhirnya tim juri berhasil memutuskan pemenangnya. Nah, berikut adalah pemenang Sharing Operator SEVIMA. 

Pemenang Cerita Pilihan SEVIMA

Selamat kepada: 

  1. Nama             : Muslihin Manshur
    Instansi          : Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pemalang
    Judul Artikel  : Pernah Dinonaktifkan, Kini Berperan Sebagai Ujung Tombak Kampus
  2. Nama             : Widodo
    Instansi          : STIKES Notokusumo Yogyakarta
    Judul Artikel  : Back-End Operator: Menjadi Tumpuan Utama Perguruan Tinggi

Pemenang Favorit Via Voting Instagram 

  1. Nama            : Ahmad Ade Irwanda
    Instansi         : Universitas Lancang Kuning
    Judul Artikel : Pantang Tidur Sebelum Data PDDikti Valid
  2. Nama            : Ahmad Budiyono
    Instansi         : STIT Al-Urwatul Wustoqo Jombang
    Judul Artikel : Operator PDDikti Pantang Menyerah Sebelum Tumbang

Pemenang Favorit Via Voting Facebook

  1. Nama            : Wayan Supantara
    Instansi         :  STIKES Advaita Medika Tabanan
    Judul Artikel : Sempat Diremehkan Menjadi Operator PDDikti, Sekarang Jadi Paling Dibutuhkan

Gambar 1. Pengumuman Pemenang Sharing Operator

Pengumuman kali ini berlangsung sangat menarik dan dibungkus dengan kemasan baru melalui Zoom Meeting dengan tema ‘Sharing & Ngopi Bareng Operator’. Acara ini tidak hanya dihadiri oleh para peserta saja, tapi terbuka bagi seluruh operator. Sehingga bisa bertukar cerita dan belajar bersama mengenai pengalaman mereka. 

Sekali lagi, selamat kepada para pemenang yang sudah berhasil menang pada kompetisi kali ini. Para pemenang berhak mendapatkan hadiah dengan total tiga juta rupiah, E-certificate, dan merchandise SEVIMA. Nah, bagi Anda yang belum beruntung, jangan patah semangat ya! Kami tunggu Anda di kompetisi lain. 

Terimakasih kepada rekan SEVIMA yang telah menuangkan kisah menarik di sepanjang perjalanannya menjadi seorang operator melalui kompetisi ini. Sampai jumpa di kompetisi SEVIMA lainnya!

Bagikan artikel ini

Campuspedia
Instagram
Komentar
[gs-fb-comments]