Dunia Kampus | Event SEVIMA | Info Sentra Vidya Utama

Sesditjen Dikti: SEVIMA Menginspirasi Indonesia dan Dunia

SEVIMA.COM, Surabaya, 25 Februari 2021 – SEVIMA baru saja merayakan hari jadinya yang ke 18. Sebagai kado dan apresiasi untuk perguruan tinggi, SEVIMA mengadakan kegiatan Webinar Nasional dan pengumuman pemenang SEVIMA Awards 2021 untuk rekan-rekan Perjuang PDDikti atau Kampus di seluruh Indonesia.

Merayakan hal tersebut, SEVIMA juga mengundang langsung Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemendikbud RI yaitu Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani,M.P. untuk mengisi Webinar Nasional yang membahas program terbaru Kemendikbud Dikti terkait “Implementasi Kampus Merdeka” melalui Online Zoom Surabaya, Kamis (25/02/2021).

Baca juga : Mewujudkan Kampus Merdeka untuk Indonesia Jaya

Pada awal acara sebelum memulai penyampaian materi, Sesditjen Dikti Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani mengucapkan selamat kepada PT Sentra Vidya Utama (SEVIMA) atas ulang tahun yang ke 18.

“Selamat ulang tahun yang ke-18 SEVIMA, SEVIMA Menginspirasi Indonesia dan dunia,” ujar Ibu Paris.

Pada kesempatan yang sama, Direktur SEVIMA Sugianto Halim S.Kom.,M.MT. memberikan sambutan dan menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada semua pihak terutama perguruan tinggi yang telah membersamai SEVIMA untuk memberikan saran, kritik dan masukan kepada SEVIMA sehingga SEVIMA bisa bertahan sampai sekarang.

“Terimakasih banyak untuk seluruh rekan-rekan perguruan tinggi yang telah membersamai SEVIMA untuk memberikan saran, kritik dan masukan kepada SEVIMA,” ujar Halim.

Baca juga : Selamat! Inilah Para Peraih Penghargaan SEVIMA Award 2021

Acara SEVIMA Award 2021 dan Webinar Nasional ini dihadiri oleh 300 peserta dari berbagai kampus di seluruh Indonesia. Selain dapat ucapan dari Sesditjen Dikti, ucapan selamat juga turut disampaikan beberapa rekan-rekan perguruan tinggi.

“Dirgahayu SEVIMA ke 18, sukses selalu” Ujar Pak Suarjaya dari kampus Universitas Triatma Mulya Bali melalui aplikasi Zoom.

“Dirgahayu SEVIMA ke 18, Semoga Semakin Mantap” dari kampus STFK Ledalero melalui kolom komentar Zoom. Dan masih banyak ucapan selamat dari beberapa perguruan tinggi yang hadir di acara ini.

Bagikan artikel ini

Komentar