Info Sentra Vidya Utama | siAkad Cloud

Sistem Akademik Pertama Terintegrasi dengan Neo Feeder

SEVIMA.COM – Menjadi salah satu sistem akademik pertama yang terintegrasi dengan Neo Feeder, Siakadcloud terus membantu perguruan tinggi di Indonesia untuk bisa sukses melakukan pelaporan PDDIKTI. 

Sistem akademik dan perguruan tinggi ibarat dua hal yang tak terpisahkan. Setiap perguruan tinggi membutuhkan layanan sistem akademik untuk melakukan pelaporan secara berkala kepada PDDIKTI. 

Agar proses pelaporan menjadi lebih mudah, setiap perguruan tinggi bisa menggunakan SIAKAD yang terintegrasi dengan Feeder PDDIKTI. Jadi, kualitas tata kelola informasi akademik kampus bisa berjalan dengan lancar apabila sudah terintegrasi dengan Feeder tersebut. 

Saat ini, sistem layanan Feeder yang sedang booming dan baru saja rilis adalah Neo Feeder. Neo Feeder ini merupakan versi terbaru dari aplikasi PDDIKTI Feeder yang saat ini sedang mencuri perhatian seluruh perguruan tinggi di Indonesia. 

Melalui aplikasi ini banyak sekali komponen perguruan tinggi yang harus dilaporkan. Misalnya saja seperti jumlah mahasiswa, dosen, hingga kegiatan merdeka belajar kampus merdeka. 

Dalam melakukan pelaporan tersebut, pasti banyak sekali data yang harus disiapkan. Ini bertujuan agar proses pelaporan tersebut bisa lebih sukses dilakukan oleh perguruan tinggi. 

Baca juga: RESMI! SEVIMA Rilis GoFeeder Community X Neo Feeder 2022

Mengapa SIAKAD harus terintegrasi dengan Neo Feeder PDDIKTI?

Mengingat banyaknya data yang harus dilaporkan, perguruan tinggi harus siap mempersiapkan setiap detail data yang dipersiapkan dalam pelaporan tersebut. Jika sebuah perguruan tinggi tidak mempersiapkan pelaporan tersebut dengan baik, maka bisa membuat perguruan tinggi tersebut kesulitan melakukan beberapa kegiatan. Misalnya proses pengajuan ijazah perguruan tinggi, pendataan BKD atau LKD, masih banyak lagi. 

Jika pembenahan data seperti ini tidak bisa dilakukan dengan baik, pasti akan menimbulkan banyak permasalahan yang akan terjadi. Alhasil pelaporan tersebut akan memperburuk kondisi kampus karena tidak bisa melakukan pelaporan dengan maksimal. 

Layanan sistem informasi akademik yang sudah terintegrasi dengan aplikasi Neo Feeder, pasti akan memudahkan para pengguna untuk bisa melakukan pelaporan secara detail dan pastinya sesuai dengan ketentuan. Jadi, Anda tak perlu lagi merasakan kesulitan dalam melakukan pengelolaan data saat proses pelaporan tersebut. 

Baca juga: Lagi-lagi Siakad Kampus Bermasalah, Apa Solusinya?

Solusi perbaikan sistem informasi akademik

Agar kondisi pembenahan sistem akademik bisa berjalan dengan lancar, kampus Anda harus menggunakan layanan sistem akademik kampus yang bisa meng-cover kebutuhan Anda, terutama dalam melakukan pengelolaan data. 

Salah satu sistem informasi akademik kampus yang bisa Anda gunakan adalah layanan Siakad Cloud. Yang mana di dalam layanan Siakad Cloud ini sudah tersedia modul Profeeder yang terintegrasi dengan Neo Feeder. Dengan menggunakan Siakad Cloud, Anda bisa lebih mudah mengatur pelaporan yang lebih baik dan kompeten. 

Siakad Cloud merupakan satu-satunya layanan sistem informasi akademik kampus yang sudah terintegrasi dengan Neo Feeder PDDIKTI. Anda akan jauh lebih mudah menggunakan Siakad Cloud ketika melakukan pelaporan PDDIKTI.

Terbukti, terdapat 80% kampus pengguna Siakad Cloud sudah berhasil melakukan pelaporan hingga 100%. Kini, kapankah giliran kampus Anda menggunakan layanan ini?

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

TAGS :

Komentar